Dituding Lakukan Oplas karena Wajahnya Tampak Beda, Ini Jawaban Dea Ananda

Wajahnya tampak berbeda dengan wajahnya yang dulu, banyak yang bertanya apakah Dea Ananda oplas

Mantan penyanyi cilik Dea Ananda kini diterpa tudingan telah melakukan operasi plastik. Tudingan ini bermula ketika beredarnya foto zaman dahulu yang menampilkan wajah Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji. Selain foto jadulnya, Dea juga mengunggah foto terkininya bersama Ariel Nidji.

Advertisement

Warganet pun membanding-bandingkan wajah Dea Ananda dulu dan sekarang. Dea bercerita ternyata banyak orang yang bertanya apakah dirinya melakukan operasi plastik karena penampilannya yang dinilai berbeda sekarang.

Wajahnya kini dinilai berbeda, Dea bantah tudingan pernah oplas. Mantan artis cilik ini jelaskan mungkin perbedaan wajahnya karena behel

Dea Ananda dan Ariel Nidji

Pemasangan behel supaya gigi lebih rapi | Credit: Instagram @dea_ananda

Wanita yang tengah hamil muda ini tentu saja membantah tudingan tersebut. Melalui akun Instagramnya ia menulis sebuah komentar, “Banyak yang nanya gue operasi plastik atau nggak. Karena perubahan muka kita yang signifikan. Jawabannya belum pernah (operasi plastik).”

Selain itu Sobat Hipwee, ia menjelaskan bahwa perubahan yang terjadi pada wajahnya adalah karena ia sudah bertahun-tahun memasang kawat gigi atau behel. Pemasangan behel yang ia lakukan pada tahun 2020, membuat tampilan giginya menjadi lebih rapi dan otomatis juga sedikit mengubah penampakan wajahnya yang menjadi lebih cantik.

Advertisement

Bisa jadi penampilan Dea terlihat berbeda dan lebih bersinar karena sedang hamil muda

Wajah Dea Ananda

Pregnancy glow gitu | Credit: Instagram @dea_ananda

Namun di sisi lain, banyak juga warganet yang mengatakan bahwa aura kecantikan Dea Ananda saat ini lebih terpancar karena sedang hamil. Bukannya berbeda, tapi wajah Dea tampak lebih bersinar. Kan ada tuh istilah pregnancy glow. Aura wanita yang sedang hamil memang beda ya, SoHip!

Siapa di antara SoHip di sini yang dulu ngefans banget sama Dea Ananda? Yang dulunya tampil imut khas anak-anak sekarang tidak terasa ya beliau sebentar lagi memiliki anak.

Penampilan setiap orang bisa saja berubah ya, SoHip. Jadi jangan buru-buru menuding bahwa seseorang itu oplas karena penampilannya yang bikin pangling. Bisa jadi penampilan mereka semakin cantik dan sehat karena memang ada terapi kesehatan yang mereka lakukan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE