Denada Ungkap Pekerjaan di Singapura Selama Pengobatan Kanker Putrinya

Denada ungkap pekerjaan di Singapura

Ibu adalah sosok manusia yang sangat kuat. Seorang ibu rela mengorbankan banyak hal termasuk hidupnya sendiri demi mengurus dan membahagiakan buah hatinya. Seorang ibu yang benar-benar menyayangi anaknya, akan menerima keadaan sang anak meski terlihat dan terdengar buruk oleh orang-orang lain. Salah satu sosok ibu yang memperlihatkan hal-hal tersebut adalah Denada.

Advertisement

Seperti kita tahu, Denada adalah salah satu artis yang terkenal begitu dekat dengan sang anak. Denada sendiri sering membagikan momen-momen kebersamaannya  dan tetap menjaga privasi sang anak. Kedekatan yang diperlihatkan Denada nggak lain dan nggak bukan adalah bentuk rasa sayang dan keinginan Denada untuk menyembuhkan anaknya yang divonis mengidap kanker darah. Kini, Denada dan putrinya Aisha Aurum sedang menjalankan pengobatan di Singapura

Denada curhat biaya pengobatan sang anak di Singapura menguras harta dan asetnya. Apalagi, ia jadi salah satu artis yang terdampak secara ekonomi karena pandemi Covid-19

Belum lama ini, Denada menceritakan masalah dan kehidupan pribadinya saat ia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow. Pada kesempatan tersebut, Denada menceritakan bagaimana ia menghabiskan banyak harta dan asetnya untuk pengobatan sang anak di Singapura. Denada menyebut bahwa ia sebenarnya tahu bahwa biaya pengobatan di negeri tetangga sangat fantastis.

Karena telah mengetahui biaya pengobatan yang besar, Denada sendiri memang sudah menyiapkan dana untuk mengobati putrinya. Biaya pengobatan yang ia keluarkan bisa dua sampai tiga kali biaya pengobatan di Indonesia. Karena hal tersebut, sudah banyak harta dan juga aset Denada yang terjual untuk biaya Aisha. Apalagi Denada kini nggak memiliki banyak pemasukan karena efek pandemi Covid-19.

Advertisement

Denda melakoni beragam pekerjaan dari mulai menjadi instruktur zumba maupun narasumber acara perusahaan untuk bertahan hidup di Singapura

Sebagai seorang ibu yang menyayangi anaknya, tentu saja Denada nggak merasa menyesal hartanya ia habiskan untuk biaya pengobatan sang anak. Menurutnya, harta benda yang ia miliki dari mulai perhiasan sampai mobil hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa. Ia juga percaya bahwa harta bendanya tersebut merupakan rezeki yang diberikan Tuhan untuk melewati masa-masa sulit seperti sekarang. “Aku nggak ada kepahitan dalam hidupku karena itu pertolongan Allah untuk aku. Aku dititipi mobil ini, dititipi perhiasan ini, pertolongan Allah buat keadaan ini,” ungkap Denada.

Advertisement

Selain itu, Denada juga membicarakan bagaimana cara ia bertahan selama tinggal di Singapura. Rupanya, Denada melakukan beragam bekerjaan demi betahan sehari-hari di negara yang terkenal mahal tersebut. Meski berstatus sebagai salah satu selebritas terkenal, Denada mengaku nggak malu melakukan beragam pekerjaan dari mulai menjadi instruktur zumba dua minggu sekali hingga menjadi narasumber di acara-acara perusahaan. Dengan cara dan ragam pekerjaan tersebut, Denada mampu bertahan, menemani sekaligus mengobati Aisha.

Salut banget ya sama Denada. Semoga saja kebaikan hati beliau bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Denada adalah contoh bagaimana mulia dan berkorbannya seorang ibu untuk kebahagiaan sang anak. Keren banget!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE