Baru Pamit 2 Hari Udah Balik Lagi, Denny Cagur Parodikan Vlog Ria Ricis yang Katanya Mau Vakum

Denny Cagur parodi Ria Ricis

Belakangan ini aksi Ria Ricis bikin bingung warganet. Dia sempat mengumumkan kalau bakal pamit dari YouTube. Melalui video pada Jumat (27/7), Ricis meminta maaf pada para penggemarnya atas keputusan itu. Namun perempuan berusia 24 tahun ini nggak bisa menceritakan alasan di baliknya. Sontak video tersebut menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang kecewa dengan keputusan Ricis. Pasalnya, selama ini dia konsisten menghibur banyak orang lewat channel Youtube-nya yang mencapai hampir 16 juta subscribers.

Advertisement

Berselang dua hari dari video pamitnya, Ricis mengumumkan kalau dia kembali lagi ke YouTube. Pernyataan itu betul-betul bikin warganet heran dan kesal. Sebelumnya, Ricis sempat bilang kalau pamitannya bukanlah prank. Namun warganet merasa di-prank habis-habisan. Tapi tenang aja, kekesalan warganet sepertinya tersalurkan lewat video parodi Denny Cagur ini.

Ria Ricis kembali ke Youtube hanya 2 hari setelah pamit. Padahal katanya sih video kemarin adalah video terakhirnya~

Pernyataan Ria Ricis kembali ke Youtube via www.youtube.com

Heran dengan aksi Ricis yang “ajaib”, Denny Cagur membuat sebuah video parodi. Dia meniru video pamitnya Ricis dari YouTube. Bahkan Denny sengaja berdandan mirip Ricis! Dengan hoodie berwarna hitam seolah-olah itu kerudung, dia berbicara di depan kamera. Bahkan latar belakang syutingnya sama-sama kain berwarna pink. Denny juga meniru ekspresi Ricis yang sendu. Hingga kini, video yang diunggah pada Senin (29/7) itu udah ditonton lebih dari 160 ribu orang. Parodi itu sendiri diunggah dua jam setelah Ria Ricis mengumumkan kalau dia kembali.

Parodi Denny Cagur betul-betul bikin ngakak. Sejumlah pernyataan Ria Ricis yang bernuansa sendu dibikin pelesetan yang kocak

Denny Cagur mirip banget sama Ria Ricis! :p via www.youtube.com

Selama ini Denny Cagur memang terkenal suka membuat parodi artis, contohnya Lisa Blackpink dan Lee Min Ho. Kemampuannya udah nggak perlu diragukan lagi. Saat menirukan Ricis, dia betul-betul bikin ngakak! Ricis sempat bercerita kalau dia baru punya tim setelah jumlah subscriber-nya mencapai 8 juta. Kisah yang mengharukan itu diubah jadi lucu oleh Denny Cagur seperti berikut ini.

Advertisement

“Tapi kalian tahu nggak sih? Mulai dari awal 2015 itu, mulai subscribber Denny belum ada 8 juta, Denny masih ngedit sendiri, megang kamera sendiri, masak-masak sendiri, makan sendiri, tidur sendiri, nyuci baju sendiri, kayak lirik lagunya Caca Handika ‘Angka Satu’,” kata Denny di menit 2:50 hingga 3:18.

Sama-sama kesal dan heran dengan aksi Ria Ricis, warganet langsung menyerbu video parodi Denny Cagur. Banyak yang mengaku terhibur

Gimana sih, katanya bukan prank? via www.youtube.com

Video parodi Denny bikin warganet terhibur. Sepertinya memang banyak yang kesal dengan aksi Ricis. Dia sempat bilang kalau kepamitannya bukan prank dan para penggemarnya bukanlah mainan. Tetapi aksinya justru bikin orang-orang jadi kesal karena merasa tertipu. Munculnya parodi itu bikin mereka merasa terwakili. Hingga kini, video parodi Denny udah dikomentari lebih dari 4.000 orang.

“Harusnya yg lawak kyk gini yg trending bukan yg drama kyk sih onoh :v,” tulis akun Ryn Airyn

Semoga di masa depan Ria Ricis nggak bertingkah aneh-aneh lagi ya. Udah cukup aksi uniknya main squishy dan jadi mermaid di berbagai video Youtube. Nggak perlu tambah drama dan nge-prank nggak jelas lagi. Dengan jumlah subscriber yang makin lama makin banyak, semoga Ricis bisa lebih bijak dalam membuat konten.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE