Jadi Vlogger Berhijab Pertama yang Raih 10 Juta Subscribers, Ria Ricis: “Bukti Kalau Perempuan Juga Bisa Memimpin”

Ria Ricis capai 10 juta subscribers dari hasil kerja kerasnya. Salut!

Profesi Youtuber saat ini semakin digandrungi. Nggak sedikit figur publik yang populer karena channel Youtube mereka. Pun dengan selebritas yang kini semakin banyak merambah ke dunia vlog. Seperti Raffi Ahmad, Sule, Andre Taulany, dan masih banyak lagi. Profesi baru yang menjanjikan ini memang menggiurkan. Apalagi bagi mereka yang udah punya penggemar, tentu nggak sulit mengumpulkan ratusan hingga jutaan subscribers.

Advertisement

Salah satu Youtuber yang terbilang memulai kariernya dari nol di dunia vlog adalah Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut kini menjadi salah satu Youtuber paling populer di Tanah Air.

Ria Ricis akhirnya menyusul Atta Halilintar dalam mencapai 10 juta subscribers. Ia menjadi Youtuber wanita pertama di Asia Tenggara yang mencapai angka sebanyak itu

jadi wanita pertama di Asia Tenggara via www.instagram.com

Ria Ricis mengunggah detik-detik subscirbersnya yang menginjak angka 10 juta. Saking terharunya, Ria Ricis menitikkan air mata atas prestasinya ini. Ricis menjadi Youtuber wanita pertama di Asia Tenggara yang mencapai angka subscribers sebanyak 10 juta. Dalam postingan Instagramnya, Ricis mengatakan bahwa ini adalah bukti kalau perempuan juga bisa menduduki posisi tersebut.

Ricis juga mengucapkan terima kasih kepada “The Ricis”, penggemarnya yang selalu setia sehingga ia bisa berada di titik ini. Ia juga meminta maaf jika selama ini dirinya punya banyak salah. Dan berharap ke depannya semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Karena masa depan nanti tergantung dari apa yang dilakukan hari ini. Pencapaian Ricis ini menyusul posisi Atta Halilintar yang sebelumnya juga udah mencapai 10 juta subscribers.

Advertisement

Mereka berdua pun mendapatkan Diamond Play Button dari Youtube sebagai penghargaan atas pencapaian subscribers sebanyak itu.

Jika Atta memiliki nazar membangung masjid, maka Ria Ricis memilih untuk memberangkatkan umroh sejumlah penggemarnya sebagai rasa syukur atas 10 juta subscribers yang diraihnya

dapat hadiah umroh via www.instagram.com

Ricis dan Atta melakukan hal yang berbeda dalam merayakan pencapaian mereka ini. Jika Atta sebelumnya bernazar akan membangun mesjid jiga subscribersnya mencapai 10 juta, maka Ria Ricis memilih untuk memberangkatkan umroh sejumlah penggemarnya.

Advertisement

Sebanyak 5 orang “The Ricis” terpilih untuk berangkat umroh. Karena beribadah ke Tanah Suci adalah impian semua muslim. Oleh karena itulah ia memilih hal tersebut dalam rangka merayakan 10 juta subscribersnya.

Butuh waktu yang nggak sebentar tentunya untuk mencapai subscribers sebanyak ini. Dan angka 10 juta bukanlah jumlah yang sedikit. Oleh karena itu semoga Ria Ricis bisa memberikan konten positif dan juga mendidik ya bagi para subscribersnya. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE