Subscribers-nya Menuju 16 Juta, Ria Ricis Unggah Vlog Terakhirnya. Bukan Prank sih Katanya~

Ria Ricis pamit

Lahirnya platform YouTube memang menguntungkan bagi sebagian orang. Nggak sedikit yang namanya melambung berkat YouTube ini. Sebut saja Atta Halilintar dan Ria Ricis. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai Raja dan Ratu Youtube se-Asia Tenggara. Pasalnya, subscribers mereka adalah yang tertinggi di antara YouTuber lainnya.

Advertisement

Namun kabar mengejutkan datang dari Ria Ricis di saat namanya tengah melambung. Ia mengunggah sebuah video berjudul “SAYA PAMIT” di channel YouTubenya. Vlog tersebut sebagai tanda perpisahan Ricis dan penggemarnya untuk saat ini.

Mengaku bahwa ini adalah vlog terakhirnya di channel “Ricis Official”, Ria Ricis pamit undur diri

vlog terakhir Ria Ricis via www.youtube.com

Dalam video yang berdurasi hampir 9 menit tersebut, Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya akan pemiat. Vlog tersebut adalah vlog terakhirnya di channel tersebut. Ia meminta maaf kepada penggemar karena ada alasan yang nggak bisa ia jadikan konsumsi publik. Ricis juga berterima kasih kepada penggemar yang selama ini udah mendukungnya dan selalu menunggu konten-kontennya. Ricis juga sempat bercerita mengenai perjalanan kariernya sebagai content creator. Ia mengatakan kalau baru punya tim setelah subscribers-nya mencapai 8 juta. Sebelum itu, Ricis mengaku kalau ia membuat vlog tersebut sendiri. Mulai dari mencari ide, merekam, hingga mengedit. Mengetahui hal yang tiba-tiba itu, para penggemar sempat curiga kalau Ricis lagi nge-prank para fans dan juga tim Ricis.

Namun Ricis menegaskan kalau itu bukanlah prank. Meski sebentar lagi subscribers-nya udah mencapai 16 juta, tapi keputusan Ricis untuk berhenti udah bulat

bukan prank via www.instagram.com

Nggak sedikit yang mengira kalau ini adalah video prank Ricis untuk tim dan penggemarnya. Namun Ricis menegaskan kalau itu bukanlah prank. Bagi cewek 24 tahun ini, para penggemarnya bukanlah mainan. Artinya ia serius untuk pamit undur diri dari dunia YouTube. Meski sebentar lagi subscribers-nya juga mencapai 16 juta, tapi keputusan Ricis udah bulat untuk pamit. Ia juga udah meliburkan seluruh timnya untuk beristirahat. Ricis nggak bisa memastikan kapan dirinya akan kembali ke dunia yang udah melambungkan namanya itu. Meski sedih, para penggemar tetap mendukung keputusan Ricis ini. Mereka berharap agar Ricis bisa kembali menghibur dengan konten-kontennya. Namun ada pula yang berharap bahwa “pamit” Ricis kali ini bukan buat nyari perhatian belaka.

Advertisement

Kamu harus komitmen dengan kata2 yg sudah di sampaikan saat ini ya Cis, sering banget bilang pamit dan terakhir kali di youtube tapi eksis lagi, setiap kata itu harus di pertanggung jawabankan loh..jangan hanya sekedar cari simpati/ sedang bad mood dll. Ujung2nya balik lagi buat konten, justru kita semakin gak respect dan gak mood lihat konten2 kamu lagi. Malah jadi aneh. Ok…good luck selalu ya Cis dan tetap semangat, doa kita selalu menyertaimu, ini sudah keputusanmu ? #bye? (VE Catz)

Mungkin banyak pertimbangan Ricis untuk pamit dari dunia YouTube. Mungkin saja ia punya kesibukan lain sehingga membuatnya nggak fokus bikin konten. Atau bisa jadi Ricis dan timnya sedang jenuh. Apapun keputusan Ricis semoga menjadi yang terbaik untuknya dan juga para penggemar ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE