Bahas Perjuangan Bangkit dari Depresi Malah Dihujat karena sang Ibu, ini Tanggapan Devano Danendra

Devano dihujat karena Iis

Bagi sebagian orang, memiliki orang tua atau kerabat yang udah berkecimpung lama di satu industri bisa jadi memudahkan mereka untuk terjun di dunia yang sama. Entah itu karena “aji mumpung” atau karena memang memiliki minat dan bakat di sana. Misalnya saja, nggak sedikit anak-anak artis yang akhirnya turut merasakan popularitas karena eksistensi orang tua mereka di industri hiburan.

Advertisement

Namun buktinya, nggak semua anak artis ingin dikenal karena eksistensi orang tuanya. Mereka ingin lebih dikenal dengan bakat dan karya mereka sendiri. Misalnya saja putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Meski awalnya “terjerumus” industri hiburan karena sang ibu, kini ia ingin berdiri di kaki sendiri dengan karya yang ia telah ia hasilkan meskipun nyatanya nggak mudah. Masih banyak warganet yang mengaitkan kehidupannya dengan citra sang ibu yang dinilai negatif.

Beberapa waktu lalu, Devano membahas perjuangannya untuk bangkit dari depresi dan tekanan mental yang ia rasakan akhir-akhir ini. Ia juga membahas tentang komentar buruk publik terhadap keluarganya

Melalui akun Instagramnya, Devano menceritakan jika beberapa tahun terakhir ia telah melewati banyak hal. Ia sempat merasa lelah dan depresi dengan dirinya sendiri. Devano bahkan selalu menangis ketika orang menghakimi kehidupan, karier, dan keluarganya. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai belajar bahwa setiap perjalanan pasti ada halangan. Selama tiga tahun berkecimpung di industri hiburan, ia juga belajar bahwa jangan takut maju meski memiliki banyak beban yang ditanggung sendirian. “Jangan takut buat beda dan jangan pernah menjadi orang lain untuk membuat oran senang,” tutupnya.

Advertisement

Meski ia membahas tentang bagaimana ia akhirnya bangkit dari depresi yang ia rasakan, ternyata masih ada orang yang menyinggung soal ibu Devano, Iis Dahlia, yang dianggap sebagai sosok yang buruk

dihujat karena Iis | doc. @devdanendra via www.instagram.com

Dan ternyata rintangan Devano untuk terus berkarier di industri hiburan belum berhenti. Masih ada orang yang menghujat sang ibu namun disampaikan atau ditulis kolom komentar akun Instagramnya. Contohnya yang satu ini. Seorang warganet membahas kelakuan Iis Dahlia yang dianggap buruk bahkan disebut iblis. Sang warganet sepertinya sangat geram dengan sikap Iis yang disebut-sebut membuka aib orang lain. Membaca komentar ini, Devano pun membalasnya. Ia bahkan meminta publik untuk membagikan komentar yang ia tulis ini agar dirinya nggak perlu mengatakan atau menuliskan hal yang berulang-ulang.

Devano mengatakan kalau ia pernah mengingatkan sang ibu tentang sikapnya. Namun ternyata masing-masing punya keinginan yang berbeda. Devano pun nggak pernah ikut campur soal pekerjaan Iis. Ia memutuskan untuk sukses dengan cara yang berbeda. Sejak saat itu pula ia jarang dan nggak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan dengan sang ibu. Devano tentu berharap warganet kini bisa mengerti dengan keadaannya. Tak sedikit yang akhirnya memberikan dukungan untuk putra Iis tersebut mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri tanpa dikaitkan lagi dengan sang ibu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE