Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Suami di Kolam Renang Penuh Balon. Malah Meledak Akibat Lilin!

Dewi Perssik balon meledak

Saat pasangan mereka berulang tahun, banyak artis yang membuat kejutan menarik. Hal itu juga dilakukan oleh Dewi Perssik pada suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya. Pasangan yang menikah pada 2017 ini sempat diterpa kabar yang kurang baik, tetapi mereka tetap rukun hingga sekarang. Bahkan Dewi rela bersusah payah agar suaminya senang saat berulang tahun yang ke-33.

Advertisement

Sayangnya, kejutan ulang tahun dari Dewi nggak berjalan selancar yang diharapkan. Mereka justru mengalami insiden yang membahayakan gara-gara balon. Berikut selengkapnya~

Baru-baru ini, Dewi Perssik merayakan ulang tahun suaminya dengan cara yang unik. Mereka makan malam di kolam renang yang penuh berisi balon

Perayaan di kolam renang | Image from Dewi Perssik on YouTube via www.youtube.com

Momen unik ini dibagikan melalui video yang tayang di kanal YouTube Dewi Perssik pada 9 Oktober silam. Awalnya, Dewi menutup mata Angga dengan kain dan menggiringnya ke area kolam renang di rumah mereka. Ternyata Dewi sudah menyiapkan pesta kejutan! Kolam renang tersebut sudah dipenuhi balon-balon berwarna pink dan putih.

Dewi mengajak Angga untuk masuk ke dalam kolam renang dan makan malam romantis. Ternyata sudah ada meja terapung dengan piring berisi buah dan beberapa lilin yang menyala. Lalu satu per satu hidangan disajikan. Mulai dari steak buatan sendiri, roti, hingga puding. Dewi juga nggak lupa memberi hadiah berupa tas bermerek pada Angga. Acara malam itu pun semakin meriah karena mereka mengundang beberapa orang terdekat.

Advertisement

Nggak disangka, mendadak balon-balon di kolam renang meledak dan mengeluarkan api! Dewi Perssik dan suaminya pun panik

Balon meledak | Image from Dewi Perssik on YouTube via www.youtube.com

Saat itu Dewi dan suaminya masih berendam di kolam renang dengan gembira. Tiba-tiba, sejumlah balon di belakang mereka meledak dan mengeluarkan api yang cukup besar! Ternyata ledakan terjadi karena ada balon gas yang terkena api lilin. Untungnya, mereka berada di kolam renang sehingga api bisa cepat padam. Dewi dan suaminya juga sempat menyelamatkan diri sehingga nggak menjadi korban.

Untuk menghindari ledakan serupa, sebaiknya kita hati-hati saat menempatkan balon di perayaan ulang tahun. Jauhkanlah dari api lilin

Balon ulang tahun | Photo by Jason Leung on Unsplash via unsplash.com

Banyak orang merayakan ulang tahun dengan balon gas dan kue berhias lilin yang menyala. Padahal keduanya bisa meledak kalau bersentuhan. Sebab biasanya gas yang digunakan untuk mengisi balon adalah helium dan hidrogen. Dilansir dari The Wonders of Physics, balon helium cenderung lebih aman dan hanya meletus kalau terkena api. Sedangkan balon hidrogen mudah terbakar dan bisa meledak kalau api mengenainya. Jadi lebih baik pilih balon helium aja meskipun harganya lebih mahal.

Selain itu, kita perlu menempatkan balon-balon di tempat yang aman. Jauhkanlah dari lilin yang menyala atau sumber api lainnya. Kalau masih merasa nggak yakin, sebaiknya nggak perlu menyediakan balon. Perayaan ulang tahun bisa tetap meriah kok!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE