Rayakan Ultah Saipul Jamil di Penjara, Dewi Perssik Dipuji Warganet Karena Bawa Suami Ikut Serta

Saipul Jamil ulang tahun

Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga kini masih mendekam di penjara. Ditangkap pada tahun 2016 lalu atas kasus asusila yang dilakukannya, Saipul Jamil harus menjalankan masa kurungan selama 8 tahun. Hal tersebut merupakan akumulasi dari hukuman atas kasus asusila dan tindak pidana korupsi yang menyeretnya.

Advertisement

Selama kurang lebih tiga tahun di penjara, Ipul memang terlihat dikunjungi oleh sejumlah rekan-rekan sesama selebritasnya. Nggak terkecuali sang mantan istri, Dewi Perssik. Bahkan di momen ulang tahunnya kali ini, Depe memberikan kejutan untuk mantan suaminya itu.

Kemarin, Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, mengunjungi Saipul Jamil di penjara dalam rangka ulang tahun

rayakan ulang tahun Saipul Jamil via www.instagram.com

Resmi menginjak usia 39 tahun, perayaan ulang tahun Saipul Jamil tahun ini kembali dirayakan di penjara. Pasalnya, Ipul masih harus menjalani vonis hukuman. Di ulang tahunnya kali ini ada satu yang spesial. Mantan istrinya, Dewi Perssik, datang bersama suami dan keponakannya untuk merayakan ulang tahun Ipul ini. Bahkan perayaan ulang tahunnya dibuat semeriah mungkin lengkap dengan panggung. Disiarkan di salah satu program televisi, Ipul dan Depe terlihat nggak berhenti tersenyum. Pun dengan suami Depe sekarang, Angga Wijaya. Ia turut hadir untuk merayakan ulang tahun mantan suami Depe itu.

Kehadiran Depe kemarin membuat warganet memberikan pujian padanya karena tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami

dipuji warganet via www.instagram.com

Bukan hanya dipuji karena masih menjaga hubungan baik dengan mantan suami, Depe juga dipuji warganet karena turut membawa sang suami ikut serta di perayaan ulang tahun Ipul. Meski kini Depe udah menjadi istri Angga, namun dirinya tetap berteman dengan Ipul begitu pun dengan Angga. Hubungan baik mereka bertiga inilah yang diapresiasi publik. Nggak ada rasa atau keinginan untuk menjatuhkan mantan pasangan seperti yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Semoga silaturrahmi ketiganya bisa berjalan baik sampai seterusnya ya. Angga nggak mempermasalahkan jika istrinya merayakan ulang tahun Ipul. Pun dengan mantan suami Depe itu sama sekali nggak keberatan dengan kehadiran Angga bahkan turut bahagia dengan kejutan mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE