Bantah Enggan Hamil karena Takut Tubuh Rusak, Dewi Perssik: Punya Anak Nggak Semudah yang Dipikir

Dewi Perssik dituding takut hamil

Selain kerap dijodoh-jodohkan, pun artis sering kali menerima komentar soal kondisi rumah tangganya. Sepertinya hampir setiap sisi kehidupan artis menjadi bahan pergunjingan. Bahkan soal momongan menjadi topik yang dilontarkan oleh warganet kepada beberapa artis belum memiliki buah hati padahal sudah menikah sejak lama. Tak jarang komentar-komentar tersebut menyinggung dan bikin kesal si artis.

Advertisement

Baru-baru ini Dewi Perssik geram lantaran nyinyiran warganet perihal ia yang belum berbadan dua hingga sekarang. Banyak orang penasaran karena pernikahan Dewi dengan Angga Wijaya sudah mencapai 4 tahun. Namun rasa ingin tahu itu kadang diutarakan dengan kalimat yang kurang sopan. Beberapa komentar warganet pun tak ubahnya seperti tuduhan.

Dituding nggak mau hamil karena takut tubuhnya rusak, Dewi Perssik berikan jawaban menohok

Kemarin, satu unggahan Dewi Perssik menyita perhatian. Pasalnya Dewi menuliskan caption panjang tentang dirinya yang belum hamil. Dengan unggahan foto berbalut gaun panjang nan merah, Dewi menyinggung pertanyaan atau komentar yang sering didapatkannya selama ini. Saking banyak komentar itu, Dewi geram. Ia merasa perlu menanggapinya. Apalagi ia sampai dihakimi enggan hamil karena takut tubuhnya rusak.

Advertisement

“Benar sih uda kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak. Nah jadi kalau wanita itu blm prnh melahirkan itu bukan wanita ya ? Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya ? Dan parahnya yg menjudge takut badan rusaklah, ini itu adalah kebanyakan kaum hawa, yg semestinya membela sesamanya. Punya anak itu gak semudah yg difikir say 😂, berat bagi yg MENGERTI. Dan anak itu amanah, bukan boneka haiii 😂. Padahal jaman semakin maju… tapi banyak orang yg MINDSET’nya masih terbelakang 😊,” tulis Dewi, Senin (15/3).

Berbeda dengan anggapan orangg, Dewi berpikir memiliki anak bukanlah perkara mudah. Baginya, peran perempuan bukan hanya melahirkan anak. Meskipun secara kodrat perempuan memang demikian. Tapi bukan berarti seorang perempuan yang nggak hamil dan melahirkan, lantas nggak bisa disebut perempuan.

Ego masih tinggi menjadi alasan utama Dewi dan sang suami menunda momongan. Meski begitu, Dewi sebenarnya udah membesarkan seorang anak selama ini

Advertisement

Sebelum insiden tersebut, Dewi sudah pernh mengungkapkan alasannya menunda kehadiran momongan. Melansir Kompas, Dewi dan suami sudah menginginkan anak sejak lama. Namun keduanya sadar masih memiliki ego yang tinggi dan kekanak-kanakan. Akibatnya masih sering ribut. Sehingga mereka memilih untuk menyiapkan mental terlebih dahulu sebelum mempunyai anak agar sang buah hati tidak terbebani nantinya.

Selain itu, Dewi telah merawat seorang anak angkat bernama Felice Gabriel selama ini. Sejak Gabriel berusia dua minggu, Dewi sudah mengasuhnya. Perempuan yang tenar dengan nama Depe itu memperlakukan Gabriel seperti darah daging sendiri. Kini usia Gabriel sudah menginjak 12 tahun lebih. Jadi meskipun belum hamil dan melahirkan, Dewi telah membesarkan seorang anak angkat dengan baik dan penuh kasih. Di tengah kesibukannya, dewi selalu menyempatkan quality time dengan Gabriel lo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE