Dibilang Cocok Jadi Pacar Iqbal, Nia Ramadhani Didukung Jadi ‘The Next Milea’ di Foto Ini

Padahal udah punya anak 3, tapi body masih begini-begini aja :)

Sejak film “Dilan 1990” sukses besar tahun lalu, nama Iqbaal Ramadhan jadi salah satu artis yang saat ini memiliki banyak penggemar. Bahkan nggak sedikit yang belum bisa move on dari film tersebut. Mereka berharap di dunia nyata, Iqbaal beneran menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla yang memerankan Milea.

Advertisement

Nggak cuma masyarakat biasa, dari kalangan artis pun juga banyak yang jadi fans sosok Dilan ini. Jadi nggak heran kalau banyak yang ingin menghabiskan waktu atau sekadar bertemu dengan Iqbaal. Kemarin, Nia Ramadhani berkesempatan untuk bertemu dan syuting dengan cowok berusia 19 tahun itu.

Semua berawal dari foto Nia Ramadhani yang mengunggah fotonya bareng Iqbaal Ramadhan dan mengaku sebagai ibunya Dilan

ngaku mamanya Dilan via www.instagram.com

Kemarin, Nia Ramadhani mengunggah fotonya bersama pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan, melalui akun Instagramnya. Kebersamaan Nia dan Iqbaal ini terkait program televisi yang dipandunya. Dalam caption-nya, Nia mengaku sebagai ibunya Dilan. Namun pendapat warganet justru berbeda. Dengan bentuk tubuh seperti itu, ditambah dengan style yang nggak mencirikan ibu tiga anak sama sekali, warganet malah menganggap Nia nggak cocok jadi ibunya Dilan.

Tapi dibanding jadi ibunya, warganet justru bilang Nia lebih cocok jadi pacarnya meski udah punya anak tiga

lebih cocok jadi pacarnya via www.instagram.com

Menurut warganet, Nia lebih cocok jadi pacarnya Dilan. Bahkan nggak sedikit yang merasa jika Nia masih pantas memerankan Milea. Penampilan Nia dianggap masih terlihat sangat muda atau mungkin masih cocok jadi ABG. Foto tersebut juga mengundang pujian dari warganet karena Nia nggak terlihat seperti ibu yang udah ngelahirin tiga anak. Caranya menjaga tubuh agar tetap ideal membuat warganet yang masih gadis merasa “kalah” dibandingkan istri Adi Bakrie ini.

Meski usia mereka terpaut hampir 10 tahun, tapi penampilan Nia tetap bisa dibilang seumuran dengan Iqbaal. Nggak keliatan ‘kan kalau dia udah punya tiga anak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE