Dilamar Saat Liburan ke Korea Awal Tahun, Siti Badriah Akhirnya Lamaran. Selamat!

Siti Badriah dan kekasih.

Pelantun lagu “Lagi Syantik”, Siti Badriah, sekarang lagi bahagia-bahagianya. Kini ia udah resmi menjadi tunangan seseorang. Ya, Sibad dan sang kekasih mengadakan acara pertunangan kemarin. Acara yang diadakan tersebut terlihat ramai oleh keluarga dan teman dekat serta awak media. Ternyata, keduanya memang belum lama ini menjalin hubungan asmara.

Beberapa bulan lalu, Sibad menunjukkan kalau dirinya baru aja dilamar oleh sang kekasih, Krisjiana Baharudin

dilamar sat liburan ke Korea via www.instagram.com

Advertisement

Siti Badriah pertama kali mengenalkan kekasih barunya tersebut di depan publik saat menghadiri pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Adi Bing Slamet Juli tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya sering tampil ataupun mengunggah kebersamaan di akun Insdtagram masing-masing. Nggak lama setelahnya, atau tepatnya pada awal tahun ini, Sibad dilamar oleh sang kekasih saat mereka liburan ke Korea. Sibad dilamar dengan romantis menggunakan sebuah cincin berbentuk hati oleh Jian.

Kemarin, keduanya pun bertunangan secara resmi di hadapan keluarga dan teman-teman terdekat

Siti Badriah tunangan via www.instagram.com

Kurang lebih dua bulan berselang, keduanya pun resmi bertunangan. Jian dan Sibad mengadakan acara tunangan mereka kemarin (21/3). Jian menggunakan cincin mendiang almarhumah ibunya untuk melamar Sibad secara resmi. Keduanya terlihat nggak berhenti tersenyum karena tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan.

Meski belum membocorkan tanggal pernikahan, yang jelas Sibad dan Jian berterima kasih dan mohon doa agar perjalanan mereka bisa lancar hingga halal nanti.

Selamat ya untuk keduanya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE