Dimas Ahmad Mengalami Kecelakaan, Mobil Ringsek Parah. Begini Kronologinya!

Kejadian terjadi di dinihari dan dalam kondisi Dimas yang sedang mengantuk

Presenter sekaligus penyanyi Dimas Ramadan atau Dimas Ahmad baru saja memberikan kabar mengejutkan. Pasalnya seleb besutan Raffi Ahmad ini baru saja mengalami kecelakaan mobil di jalan tol saat pulang menuju kosnya pada malam hari.

Advertisement

Kabar ini pun sempat mengejutkan Raffi dan istrinya Nagita Slavina, bagaimana pun Dimas memang sudah dianggap seperti adik mereka sendiri. Mobil yang dikendarai oleh Dimas menabrak sebuah tiang di salah satu kawasan Jakarta Selatan. Diketahui, mobil tersebut itu kini nampak hancur bagian depannya karena kecelakaan tersebut.

Bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa Dimas dan bagaimana kondisnya saat ini? Yuk simak informasi lengkapnya, berikut!

Kondisi Dimas setelah kecelakaan dan kronologis kejadiannya

Dimas Baam Mengalami Kecelakaan, Begini Kronologi dan Kondisinya

Dimas saat menjelasakn kronologi kecelakaan | Tangkap layar dari kanal YouTube Rans Entertainment

Melalui vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi meminta Dimas untuk menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa dirinya. dalam video berdurasi 12 menit tersebut, Raffi dan beberapa karyawan RANS tampak kaget ketika mengetahui Dimas baru saja mengalami musibah.

Advertisement

Dimas pun menjelaskan kronologi kejadiannya. Ia mengatakan bahwa kecelakaan itu bisa terjadi karena dirinya mengantuk saat sedang menyetir mobil di perjalanan pulang usai main di daerah Bekasi. Nahas, mobil Renault Triber orange yang dikendarainya menabrak tiang listrik.

“Jadi habis dari arah Bekasi, sudah sampai Lebak Bulus nih, nah terus pas keluar tol tuh sudah terasa ngantuk, cuma pas dekat rumah sakit Mayapada kan sudah dekat dari situ, ya sudah maksain aja (nyetir) ke kos, ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya,” jelas Dimas dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (16/3).

Advertisement

Berdasarkan cerita Dimas, kecelakaan tersebut terjadi pukul 2.00 pagi. Dimas sempat minta tolong rekan-rekan di kantor Rans, sayanganya tidak ada yang merespons, mengingat kejadiannya menjelang dini hari. Beruntung ada warga sekitar yang akhirnya menolong Dimas.

“Yang nolongin ya orang-orang sekitar sih, aku telepon orang kantor nggak ada yang bangun. Itu sekitar jam 2 pagi kejadiannya,” ujar Dimas.

Akibat kejadian tersebut Dimas mengalami benturan cukup keras di bagian lutut, kepala, bibir dan dagu. Namun, ia tidak sempat dibawa ke rumah sakit, karena kondisinya menurut Dimas cukup baik, hanya saja ia mengalami pecah bibir dan berdarah.

Mobil yang dikendarai Dimas kondisinya kini ringsek

Dimas Baam Mengalami Kecelakaan, Begini Kronologi dan Kondisinya

Kondisi mobil yang dikendarai Dimas | Credit by YouTube Rans Entertainment

Video tersebut merekam Raffi Ahmad, Dimas dan beberapa tim Rans sedang melihat kondisi mobil yang dikendarai Dimas. Terlihat kondisinya cukup parah di bagian depan sebelah kiri yang mengalami ringsek akibat benturan dengan tiang listrik. Bahkan, Raffi sempa kaget ketika mendapati airbag atau pelindung penumpang dalam mobil ketika terjadi benturan dalam kondisi keluar semua.

“Gila lu, ini pasti kenceng banget sampai ringsek begini, ya ampun ini air bag sampai keluar semua begini, lihat deh. Lu pasti ngantuk dan ngebut ya kan?” Tanya Raffi usai mengecek kondisi mobil Dimas yang ringsek.

Diketahui mobil Dimas tersebut merupakan pemberian dari Raffi di tahun 2020 silam. Namun, bukan pemberian cuma-cuma, Dimas hanya dibayarkan uang mukanya saja, sementara yang mencicil Dimas sendiri dari hasilnya bekerja dibayarkan ke kantor Rans.

Melihat kondisi tersebut, Raffi pun mengajak Dimas berdiskusi soal perbaikan mobil. Bahkan Raffi sempat menaksir biayanya sekitar 50 juta hingga mobil itu kembali semula. Raffi juga menanyakan soal asuransi mobil.Atas kejadian tersebut, Raffi pun melarang Dimas untuk menyetir mobil selama satu bulan agar kondisinya bisa benar-benar pulih.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE