Jajal Dunia Tarik Suara, Dimas Ahmad Rilis Single Perdana. Langsung Diproduseri Melly Goeslaw!

Dimas Ahmad single perdana

Berkarya di dunia hiburan memang butuh kreativitas tinggi untuk bisa bersaing. Tidak cukup di dunia akting dan presenter saja, saat ini banyak selebritas mencoba menjadi content creator di YouTube. Hal serupa juga dilakukan oleh Dimas Ramadhan atau akrab disapa dengan Dimas Ahmad. Seleb pendatang baru yang sempat viral karena mirip presenter kondang Raffi Ahmad ini baru saja merilis single perdana.

Advertisement

Terjun di dunia hiburan mungkin nggak pernah dibayangkan oleh Dimas.  Sebelumnya, Dimas berjualan bakso keliling dan viral karena video TikTok, yang akhirnya disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Sejak saat itu, Dimas menjadi terkenal dan mulai menjajal dunia hiburan, mulai dari presenter, akting, hingga tarik suara dan berhasil merilis single perdana.

Berawal dari nasihat Raffi Ahmad untuk Dimas supaya bisa terus berkarier di dunia hiburan, membuat Dimas tidak patah semangat dan mencoba berkarya di dunia tarik suara

Raffi sedang menasihati Dimas supaya terus semangat berkarya | Photo by tangkapan layar YouTube Rans Entertaiment via www.youtube.com

Dilansir dari YouTube Rans Entertaiment, Dimas pernah mengeluh kelelahan pada Raffi karena padatnya jadwal shooting yang ia jalani. Pasalnya, setelah viral dirinya mirip dengan Raffi Ahmad, kini ia memang kebanjiran job. Menanggapi hal tersebut, Raffi justru menasihati Dimas, untuk selalu bersyukur dan harus berjuang lebih keras lagi jika ingin kariernya bisa langgeng.

“Ya iyalah, semua kerjaan enggak ada yang gampang. Tapi bersyukur kan? Endorse udah banyak, syuting banyak, nanti mau ada kerjaan lagi bulan depan. Iya kan?” tutur Raffi.

Advertisement

Selain itu Raffi juga menyarankan Dimas untuk mengembangkan kariernya ke bidang lain, misalnya akting dan tarik suara. Nasihat itu membuat Dimas semakin semangat untuk berkarya dan berkarier di dunia hiburan.

Dalam single perdananya, Dimas dibuatkan lagu dan diproduseri langsung oleh Melly Goeslaw. Raffi Ahmad pun ikut mendukung keseriusan Dimas dalam berkarya

Advertisement

Sejak Januari lalu, Dimas memang sudah mengunggah kegiatannya ketika melakukan take voice bersama seniman senior Melly Goeslaw. Hal ini menjadi bukti keseriusan Dimas dalam mencoba terjun di dunia tarik suara setelah berhasil menjadi seorang presenter dan akting di web series milik Rans Entertaiment.

“Pertama kalinya dibikinin lagu dan diproduserin langsung sama salah satu seniman hebat di Indonesia. Terimakasih banyak teh @melly_goeslaw,” tulis Dimas di akun Instagramnya.

Hal serupa juga diunggah dalam YouTube Rans Entertaiment yang meliput kegiatan Raffi Ahmad saat mengantar Dimas menuju kediaman Melly untuk mencoba olah vokal.

‘Bucin’ menjadi judul single perdana Dimas yang sudah bisa didengar melalui berbagai aplikasi musik

Single perdana Dimas akhirnya rilis dan diumumkan langsung oleh Rans Music selaku record label yang menaungi Dimas di dunia tarik suara. Selain itu, Dimas dan Melly juga turut mengumumkan bahwa single sudah rilis dan bisa didengar melalui berbagai digital streaming. Lagu berjudul ‘Bucin’ ini menceritakan kisah pengorbanan seseorang untuk mengejar cintanya. Lagu ini sengaja dibuat relate dengan web series Bucin Story yang dibintangi oleh Dimas Ahmad.

Single perdana Dimas Ahmad menuai banyak pujian dari warganet, banyak juga yang beranggapan suara Dimas sangat mirip dengan Raffi Ahmad

| Tangkapan layar via instagram @dimas_baam via www.instagram.com

Meski awalnya Dimas hampir menyerah untuk berkarya dan dianggap ‘aji mumpung’, akhirnya ia bisa bernapas lega karena karyanya bisa diterima oleh para pendengar. Melalui akun Instagram pribadinya, Dimas yang mengunggah potongan single perdananya langsung diserbu komentar warganet. Ucapan selamat, pujian dan semangat ramai dari para warganet yang sudah mendengarkan suara Dimas saat bernyanyi. Selain itu, juga banyak yang berpendapat bahwa suara dimas sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE