Popularitas Tengah Naik Daun, Dimas “Ahmad” Ramadhan Tetap Akan Fokus pada Pendidikan

Dimas Ramadhan fokus pendidikan

Belakangan nama Dimas Ramadhan sering diperbincangkan oleh warganet Indonesia. Hal ini berawal sejak viralnya video TikTok seorang warganet yang menyebut Dimas mirip dengan sosok artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad. Melihat viralnya video tersebut, Raffi Ahmad berinisiatif untuk bertemu dengan sosok ‘kembarnya’ dan mengajaknya untuk terjun ke dunia hiburan.

Advertisement

Nggak perlu waktu lama, Dimas Ramadhan semakin dikenal oleh warganet. Dimas bahkan sering muncul diberbagai stasiun televisi Indonesia sampai beberapa kanal YouTube para artis. Nggak sampai disitu saja, Dimas bahkan telah resmi diangkat sebagai saudara Raffi Ahmad, dan kini Dimas punya nama baru yakni Dimas Ahmad. Meski sudah terkenal, rupanya Dimas kini berfikir ulang untuk melanjutkan kariernya. Ia justru berfikir untuk fokus mengejar pendidikannya.

Sudah merasakan susah senang di industri hiburan, Dimas Ahmad mengaku akan fokus melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Salut~

Meski sudah terkenal, Dimas Ramadhan mengaku punya rencana lain untuk masa depannya. Alih-alih terus berkarier di industri hiburan dan meraup banyak uang, Dimas mengaku ingin fokus melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah. Kendeti begitu nggak dimungkiri kalau Dimas sebenarnya masih ingin mendalami dunia entertaiment dan menghasilkan uang untuk membeli rumah dan mobil yang telah lama ia impikan.

Advertisement

Terlepas dari itu, Dimas denga bijak memilih untuk menginvestasikan apa yang kini ia capai untuk fokus pada bidang pendidikan, berkuliah dan menimba ilmu sewaktu muda. Hal ini banyak dipuji oleh warganet. “Tapi kalau beli mobil, rumah, yang lain itu nanti saja. Itu sudah masuk ke list target. Target ke depannya mau kuliah, baru pendidikannya sambil mendalami entertainment,” kata Dimas Ahmad.

Warganet sering mengkritik Dimas Ahmad yang nggak memiliki bakat sama sekali. Banyak orang yang bilang kalau Dimas Ahmad hanya bermodal viral dan mengekor pada Raffi Ahmad

Advertisement

Setelah cukup lama mengecap industri hiburan, Dimas mengaku bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman. Semenjak viral, Dimas Ahmad beruntung bisa bertemu banyak seniornya di dunia hiburan. Dari pertemuan demi pertemuan tersebut, Dimas mendapatkan banyak masukan dan pembelajaran.

Salah satu pembelajaran yang akhirnya disadari oleh Dimas adalah soal fokus. Menurut Dimas sendiri, ia merasa bahwa nggak memiliki bakat sebagai bekal di dunia hiburan. Ia masih bingung, apakah ia ingin menjadi presenter, aktor atau pelawak.

“Jadi ya dua-duanya aja, kalau yang lain jalani aja. Kalau saya bisa, kenapa nggak. Nanti saya coba satu satu, sampai ketemu passion saya. Mau di akting, presenter, atau apa pun itu, enaknya di mana. Kemarin sudah coba jadi co-host, enak juga sih,” tutur Dimas Ahmad

Memang banyak warganet yang mengkritik Dimas Ahmad karena nggak memiliki bakat dan hanya bermodal viral dan mengekor pada Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun mengakui sang “kembaran” populer karena simpati publik dan sulit untuk bertahan di industri hiburan karena belum menemukan bakatnya. Oleh karena itu, Raffi masih mengasah dan mematangkan bakat adik angkatnya tersebut. Beruntungnya, kritikan tersebut bisa diterima oleh Dimas sehingga ia bisa mengambil jalan yang benar dimana ia akan berfokus pada pendidikan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE