Diminta Balikan dengan Ariel Noah oleh Warganet, Luna Maya Hadapi dengan Santai

Perayaan ulang tahun BCL pada tanggal 22 Maret lalu dihadiri banyak kawan-kawan BCL yang kebanyakan dari rekan-rekan artis. Di antara artis yang hadir di acara ulang tahun BCL yang ke-39 itu adalah vokalis band Noah yakni Ariel dan aktris cantik Luna Maya.

Advertisement

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Ariel dan Luna Maya dulu pernah berpacaran namun sudah lama putus. Kehadiran Ariel dan Luna di ulang tahun BCL itu tentu dianggap warganet seperti harapan baru untuk mereka kembali jadian.

Seperti apa respon warganet yang berharap mereka segera balikan? Dan seperti apa pula komentar Luna Maya menanggapi harapan warganet? Mari kita simak penjelasannya.

Respons warganet yang berharap mereka balikan

luna maya ariel

Credit: Instagram @amingisback

Tidak sedikit dari warganet yang berharap agar Luna Maya dan Ariel balikan. Seperti saat menghadiri ulang tahun BCL yang fotonya diunggah oleh akunInstagram Aming di @amingisback.

Advertisement

Aming menuliskan caption pada unggahannya tersebut yakni “Jodoh pasti bertemu”. Warganet tentu saja langsung menyerbu kolom komentar dan mendoakan agar Ariel dan Luna bisa balikan.

Perlu kita doakan? Hehehehe….” ucap akun @tracy***nita

Advertisement

“Paling cocoooook,” kata akun @ria***tha12

“Ya ampun kak @amingisback semoga mereka bisa balikan..amin.. smoga berjodoh,” tutur akun @nan***galeri

“Dari dl suka bgt Ama pasangan ini,” ujar akun @ter***ahcafe

Luna Maya merespon dengan santai

ariel dan luna maya

Credit: Instagram @lunamaya

Dalam satu kesempatan, Boy William pernah menanyakan kepada Luna Maya perihal kemungkinan Ariel dan Luna Maya balikan. Ketika Luna Maya ditanya tentang perihal reaksi Luna Maya jika diajak balikan oleh Ariel Noah, Luna Maya meresponnya dengan cukup santai bahkan diselingi dengan tawa.

“Maaf, aku sudah ada yang punya,” jawab Luna dengan tawa.

Luna Maya juga menantang kepada warganet untuk menanyakan perihal tersebut kepada Ariel secara langsung.

“Kenapa sih nanya itu, nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia, gue baru jawab. Berani nggak (nanya ke Ariel)? Nggak berani, kan?” kata Luna ketika diwawancara di kawasan Jakarta Timur, seperti yang dikutip dari Detik.com.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE