Tengah Menanti Anak Pertama, Dinda Hauw-Rey Mbayang Umumkan Positif Covid-19: ‘Doakan Kita Ya’

Dinda Hauw Rey Mbayang positif covid

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw. Pasangan ini baru saja mengumumkan positif Covid-19 di tengah kebahagiaan mereka menunggu anak pertama. Berita tersebut disampaikan langsung oleh sang penyanyi di media sosial Instagramnya, Senin (24/3/2021).

Advertisement

Unggahan Rey Mbayang pun langsung dibanjiri oleh komentar publik yang merasa cemas dengan kondisi keduanya. Apalagi sang istri tengah mengandung anak pertama yang telah memasuki usia 6 bulan kehamilan. Lantas bagaimana kondisi terkini dari Rey dan Dinda usai dinyatakan terpapar virus Covid-19. Cek langsung di bawah ini, ya!

Melalui keterangan foto, Rey meminta doa agar ia dan sang istri yang tengah mengandung diberi kesembuhan. Ia pun mengungkap kondisi terkini yang mulai membaik

Pelantun “Di Sepertiga Malam” ini mengunggah foto sedang berpegangan tangan bersama Dinda Haur, tertulis harapan mereka berdua untuk segera pulih dari penyakit tersebut. Di bagian lain Rey juga membagikan foto laporan hasil pemeriksaan laboratorium dirinya dan Dinda Hauw yang dinyatakan postif terinfeksi virus corona.

Advertisement

“Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” tulis Rey Mbayang seperti dikutip dari Instagram, Senin (23/3).

Pemilik nama asli Reynaldi Mbayang itu mencoba untuk mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa. Meski demikian ia meminta pengikutnya untuk mendoakan kesehatan mereka supaya cepat pulih.

Advertisement

“Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya,” pungkasnya.

Berselang dua hari, Rey pun kembali memberi kabar jika kondisinya dengan Dinda berangsur  membaik. Tak lupa rasa syukur ia ucapkan kepada setiap orang yang telah mendoakan di akun media sosial miliknya.

Melihat ke belakang, ada beberapa artis yang juga mengalami hal serupa dengan Dinda Hauw. Kalau di posisi ini jangan lantas cemas ya, ada cara untuk menyikapinya

Kondisi terkini Dinda dan Rey | Credit: Instagram @rey_mbayang via www.instagram.com

Sebelum Dinda Hauw, nama Aqia Nurfadla atau istri dari Fiersa Besari juga alami kejadian yang sama. Artis Hollywood, Hillary Duff juga dinyatakan positif Covid-19 saat mengandung anak ketiga. Perjuangan ibu hamil jika dihadapkan dengan situasi seperti ini memang tak mudah, namun perlu diyakini bahwa semuanya akan baik-baik saja. Pastikan untuk isolasi mandiri selama 14 hari, terus mengkonsumsi makanan bergizi dan yang terpenting sang suami harus sigap untuk memberi pertolongan dan semangat untuk ibu dan bayinya.

Jika gejala yang dialami tak kunjung membaik, segeralah konsultasikan kembali ke dokter supaya mendapatkan penanganan yang maksimal. Selain itu sebisa mungkin rutin lakukan tes meski sudah dinyatakan negatif Covid-19. Kita doakan semoga Dinda Hauw dan Rey Mbayang cepat pulih dan bisa membagikan kisahnya kembali ke penggemar. Semangat, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE