Restu orangtua sangatlah penting bagi sebuah hubungan. Terlebih hubungan percintaan. Banyak kasus orang gagal nikah karena nggak mendapat restu dari orangtua. Sedih nggak tuh? Apalagi yang pacarannya udah lama. Makanya kamu tergolong beruntung jika kamu sudah mendapat restu dari orangtua. Selebihnya, kamu tinggal memikirkan teknis pernikahan saja.

Ngomongin soal pernikahan, kabar baik datang dari hubungan kedua remaja anak artis, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Kedekatan mereka kabarnya sudah dapet restu dari Maia Estianty, ibunda Dul. Benarkah? Cekidot!

Setelah manggung bareng, lewat videocall Bunda Maia beri sinyal positif untuk keduanya kalau mau menikah. Mantul nggak tuh?

Restu Bunda Maia? via www.kapanlagi.com

Advertisement

Bicara soal pasangan hits artis, sulit untuk nggak nggak menaruh perhatian pada hubungan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Sebab belakangan mereka berdua kerap tampil di layar kaca. Dan baru kemarin mereka berdua kembali terlihat berdua dalam satu panggung.

Tepatnya di panggung ulang tahun ANTV yang diselenggarakan di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/03). Dul dan Aaliyah berduet dalam drama musikal.

Melansir Kapanlagi.com, bukan penampilan mereka berdua yang jadi sorotan, melainkan kejadian setelahnya Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host masuk panggung. Penampilan keduanya yang begitu serasi membuatnya menjadi ‘bulan-bulanan’ Bensu dan Raffi Ahmad. Kedua host kondang tersebut bahkan sampai melakukan videocall dengan Maia Estianty.

Advertisement

Godaan semakin menjadi sebab Bunda Maia pun menggoda Dul; “Dul, Aaliyah anterin pulang ya.” 😀 Puncaknya ketika Raffi bertanya kepada Bunda Maia.

“Mereka sudah cocok nih, boleh nikah besok?.”

“Boleh, terserah Dul.”

Apakah ini sebuah pertanda? 😀

Sekarang Dul Jaelani dan Aaliyah memang nggak berpacaran. Tapi keduanya masih terbuka dengan segala kemungkinan perihal jodoh

Fokus berkarya dulu via www.matamata.com

Melihat kedekatannya yang begitu serasi, banyak yang pengen melihat berpacaran. Melansir Kapanlagi.com, keinginan itu nampaknya nggak sesuai dengan kehendak mereka berdua yang masih ingin bersahabat dan berkarya bareng dulu. Ya, memang selama ini lewat karya mereka jadi dekat. Keduanya kerap manggung berdua.

Keren banget nggak sih, jadi inget orangtua mereka (Ahmad Dhani dan Reza Artamevia) dulu yang juga berkarya bareng. Nah buat kamu yang mendukung hubungan mereka, jangan khawatir kemungkinannya masih ada.

“Mendingan sahabatan dulu, toh jodoh nggak ke mana. Sapa tau ternyata sahabat cocok buat ke pelaminan gimana?,” ujar Dul dalam acara yang sama.

Ada nilai positif yang diambil dari hubungan mereka berdua. Tanpa embel-embel pacaran mereka saling dukung satu sama lain. Mereka justru memanfaatkan kedekatan pertemanan mereka untuk berkarya bersama. Mereka juga nggak mau buru-buru pacaran, meski sebenarnya kedua orangtuanya sudah sama-sama setuju.

Kalau kamu gimana? Kalau udah dapet restu mau langsung nikah atau berkarya dulu, nih? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya