Selesai Rehabilitasi, Keluarga Sambut Kepulangan Dwi Sasono. Dukungan untuk Mulai Hidup Baru

Dwi Sasono selesai rehabilitasi

Gemerlap dunia hiburan membuat banyak artis terjerumus pada tindak pidana. Salah satu yang paling sering menjerat para selebritas adalah penyalahgunaan narkoba. Tahun 2020 bahkan semakin banyak artis yang tertangkap karena narkoba. Salah satu dari rentetan nama tersebut adalah Dwi Sasono.

Advertisement

Aktor film Dua Garis Biru tersebut ditangkap pihak kepolisian pada tanggal 26 Mei 2020 silam. Saat rumahnya digeledah, Dwi memiliki barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Ia lantas ditangkap oleh pihak kepolisian dan menjalani rehabilitasi. Dan kini Dwi Sasono telah resmi bebas dan mendapat sambutan hangat dari keluarganya.

Dwi Sasono telah menyelesaikan masa rehabilitasinya dari Rumah Sakit Kecanduan Obat (RSKO) pada Jumat 26 November 2020 kemarin. Kepulangannya disambut istri dan kerabat dekatnya

Sambutan kepulangan Dwi Sasono via www.instagram.com

Dwi Sasono akhirnya telah selesai menjalani masa rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat 27 November kemarin. Seperti telah disebutkan Dwi Sasono menjalani rehabilitasi terkait kepemilikan ganja 6 bulan lalu.

Pada kesempatan kepulangannya tersebut suasana haru muncul. Dwi Sasono nggak sanggup mengatakan banyak hal. Ia hanya mengucapkan terima kasih. Aktor kelahiran Surabaya tersebut juga mengatakan bahwa kondisinya sehat dan baik saja dan siap memulai kehidupan baru. Tentu saja kepulangannya ini jadi kabar baik bagi keluarga dan kerabat dekat suami Widi Mulia ini. Bahkan di salah satu unggahan terlihat Widi yang memeluk sang suami dari belakang sebagai tanda kerinduan yang telah lama ia rasakan.

Advertisement

Kasus ini membuatnya jera, Dwi Sasono siap memulai hidup baru dan mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya. Terharu banget!

Dwi Sasono disambut oleh anak-anaknya via www.instagram.com

Dalam kepulangan tersebut Dwi Sasono berjanji akan memulai hidup baru tanpa konsumsi narkoba. Beruntungnya Dwi Sasono memiliki keluarga yang sangat mencintai dirinya dan selalu mendukungnya. Nggak hanya sang istri saja, Dwi Sasono juga mendapat dukungan dari anak-anak serta kerabat dekatnya.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan yang memperlihatkan momen haru pertemuan Dwi Sasono dan anak-anaknya yang telah lama merindukan sang ayah. Dalam unggahan tersebut terlihat Dwi Sasono yang dipeluk oleh anak-anaknya dengan tulisan ‘Welcome home bapak’. Melihat unggahan tersebut tentu saja banyak warganet yang turut berbahagia.

Semoga kasus kemarin benar-benar memberikan efek jera ya. Dan mudah-mudahan Dwi Sasono bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE