Wakili Indonesia di Kompetisi Matematika Tingkat Dunia, Anak Ussy Sulistiawaty Unjuk Prestasi!

Elea finalis kompetisi matematika

Memiliki seorang anak berprestasi tentu menjadi kebanggaan setiap orang tua. Apalagi ketika prestasi itu ditorehkan sejak masih anak-anak. Kebanggaan inilah yang juga tengah dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama. Pasalnya, salah satu anak perempuan mereka terpilih untuk dikirim ke Jepang mengikuti sebuah kompetisi.

Advertisement

Kebanggaan itu dibagikan oleh Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagramnya. Nggak cuma itu, Ussy juga memboyong semua anaknya untuk datang ke Jepang demi mendukung prestasi anak ketiganya tersebut.

Buah hati Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini terpilih menjadi salah satu finalis yang mengikuti ajang World Mathematics Invitational 2019

ikut kompetisi internasional

Dalam unggahan terbarunya, Ussy Sulistiwaty menunjukkan kebanggaannya pada putri ketiganya, Shakeela Eleanor Ameera atau akrab disapa Elea. Pasalnya, buah hati Ussy dan Andhika Pratama tersebut baru aja terpilih menjadi salah satu finalis yang akan mewakili Indonesia di ajang perlombaan matematika tingkat dunia, yaitu World Mathematics Invitational (WMI) 2019. Ajang tersebut diadakan di Fukuoka, Jepang. Sekitar 2000 siswa kelas 1 hingga kelas 12 dari berbagai negara akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

Ussy bahkan turut memboyong tiga putrinya yang lain datang ke Jepang demi memberikan dukungan untuk Elea

kompetisi matematika via www.instagram.com

Nggak tanggung-tanggung, demi bisa menunjukkan dukungan penuh untuk sang anak, Ussy sengaja datang ke Jepang dengan memboyong tiga putrinya yang lain. Meski tanpa kehadiran sang suami, Andhika Pratama, yang kebetulan nggak bisa ikut, Ussy memanfaatkan momen ini sekalian untuk berlibur bersama anak-anaknya. Bagi Ussy, apa pun hasil pertandingan nanti nggak masalah, karena terpilihnya Elea menjadi salah satu finalis aja udah bikin Ussy dan Andhika bangga.

Advertisement

Aapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya??
GO GO GO INDONESIA! ??

Wah, semakin banyak aja nih anak artis yang berprestasi di dunia akademik. Semoga Elea bisa memberikan yang terbaik nantinya ya. Selamat udah jadi finalis yang mewakili Indonesia di kompetisi matematika ini. Semoga sukses!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE