Bak Royal Wedding Anggota Kerajaan, Ellie Golding Resmi Menikah dengan Caspar Jopling. Selamat!

Ellie Goulding menikah

Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding. Wanita berusia 32 tahun ini akhirnya resmi menyandang status sebagai istri setelah dinikahi oleh kekasihnya, Caspar Jopling. Jaspar sendiri merupakan dealer seni yang bekerja di Sotheby dalam bidang Strategi dan Seni Kontemporer. Mereka berdua diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2017 lalu. Namun Ellie dan Caspar memang nggak pernah mengumbar hubungan mereka. Sekitar satu tahun kemudian, mereka pun mengumumkan pertunangan secara tradisional, yaitu melalui koran The Times Inggris.

Advertisement

Pernikahan Ellie berlangsung dengan sangat meriah bahkan udah seperti royal wedding ala anggota kerajaan. Bahkan para figur publik yang hadir juga berasal dari kalangan orang-orang penting.

Ellie dan Caspar menikah di Gereja Katedral York Minster, Inggris, pada Sabtu waktu setempat

rmenikah setelah pacaran dua tahun via www.instagram.com

Pelantun lagu “Love Me Like You Do” ini menikah pada Sabtu (31/8) waktu setempat. Mereka menikah di Gereja Katedral York Minster, Inggris. Pernikahan Ellie pun dihadiri ratusan orang bak pernikahan anggota kerajaan. Menggunakan gaun panjang berwarna putih dan menggenggam seikat bunga, Ellie emang nggak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah resmi mengingat janji suci bersama Caspar. Keduanya selalu terlihat tersenyum saat berada di hadapan publik.

Sejumlah figur publik turut menjadi saksi bersatunya ikatan cinta antara Ellie dan Caspar. Kehadiran mereka semakin menghebohkan publik

dihadiri publik figur via www.instagram.com

Bukan hanya pernikahan Ellie dan Caspar yang dinanti-nantikan publik, namun juga sejumlah orang-orang penting yang hadir dalam pernikahan tersebut. Sejumlah figur publik hadir untuk menjadi saksi pernikahan antara Ellie dan Caspar. Misalnya aja Katty Perry dan Orlando Bloom, sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William; Putri Eugenie, Sienna Miller, dan lainnya. Para figur publik ini hadir dengan busana yang juga nggak kalah anggun dan mewah. Meski upacara pernikahan tersebut hanya berlangsung kurang lebih satu jam, namun kemunculan Ellie dan Caspar serta para undangan udah bikin publik bahagia. Diketahui, Ellie melanjutkan prosesi pernikahan dengan sebuah resepsi yang diadakan di Castle Howard.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE