Tak Terima Nikita yang Dipukpuk, Elza Syarief Akan Laporkan Melaney Ricardo

Elza Syarief Melaney Ricardo

Setelah insiden antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief beberapa waktu lalu, kasus yang melibatkan ibu tiga anak tersebut sepertinya makin melebar. Kini, Niki nggak cuma harus berurusan dengan statusnya sebagai tersangka atas kasus penelantaran anak, tapi dengan Elza Syarief sekaligus. Pasalnya, kuasa hukum Sajad Ukra tersebut melaporkan Niki atas dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian sehingga membuatnya dibenci warganet.

Advertisement

Bahkan bukan hanya Niki, pihak Hotman Paris pun juga akan dilaporkan oleh Elza. Melaney Ricardo sebagai co-host yang nge-pukpuk Niki pun ikut kena getahnya.

Dalam acara Hotman Paris, Nikita Mirzani blak-blakan memaki Elza Syarief yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief via www.youtube.com

Dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris, Nikita Mirzani bertemu dengan kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan oleh Niki untuk mengeluarkan unek-uneknya selama ini. Ia merasa sangat marah karena dijadikan tersangka dalam kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh Sajad. Padahal hak asuh sang anak jatuh ke tangan Niki. Dalam acara tersebut, Niki sampai memaki nan menunjuk-nunjuk Elza karena saking kesalnya. Melaney Rixardo yang saat itu menjadi co-host Hotman Paris, terlihat membantu menenangkan Niki.

Nggak terima, Elza pun melaporkan Niki. Nggak sampai di situ, Melaney Ricardo juga akan dilaporkan karena mengelus-ngelus dan menenangkan Niki

cuma Nikita yang dielus via www.youtube.com

Beberapa hari kemudian, Elza pun mengumumkan kalau dirinya akan melaporkan kejadian tersebut. Ia merasa dipermalukan, dihina, dan dibiarkan dalam acara tersebut. Bahkan Elza juga berencana akan melaporkan Melaney karena dianggap memihak Nikita Mirzani. Dalam program tersebut, Melaney memilih menenangkan Niki dan mengelus-elusnya. Padahal Elza lah yang menjadi korban dalam insiden tersebut. “Pada saat Nikita marah-marah, Melaney Ricardo itu bukan menenangi saya. Tapi, malah Nikita yang dielus-elus,” ungkap Elza seperti yang dilansir dari laman gridhot.id. Padahal, seperti yang diunggah oleh Hotman melalui akun Instagramnya, saat menutup program tersebut, Elza terlihat baik-baik aja. Ia tetap tersenyum dan bahkan ikut berjoget dan bertepuk tangan.

Mengetahui hal tersebut, Melaney pun langsung memberikan klarifikasi terkait pernyataan Elza

klarifikasi Melaney via www.youtube.com

Menanggapi pernyataan Elza yang akan melaporkannya, Melaney pun memberikan klarifikasi. Ia berharap nggak ada yang salah paham terkait apa yang ia lakukan terhadap Niki. Melaney menjelaskan kalau tujuannya nge-pukpuk Niki karena dialah yang butuh ditenangkan saat itu. Ia sama sekali nggak ingin ikut campur urusan antara Niki dan Elza karena ia pun nggak tahu detil permasalahannya. Selain itu, Melaney juga mengatakan kalau Elza duduk di sebelah Hotman. Jadi jika sewaktu-waktu ada kejadian yang di luar dugaan, Melaney yakin Hotman bakal melakukan tindakan misalnya melerai.

Masalahnya jadi merembet ke mana-mana ya. Semoga urusan antara Elza, Niki, Hotman, dan Melaney bisa menemukan jalan tengah. Atau setidaknya fokus pada permasalahan inti yang cukup melibatkan orang-orang yang memang punya kepentingan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE