Berawal dari Instagram, Evan Marvino Menikahi Penggemarnya. Luluh Usai Dikirimi DM Selama 4 Tahun

Evan Marvino menikahi penggemar

Belum lama ini, Evan Marvino menikahi seorang perempuan bernama Uffri Datun Nitami. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 15 Januari 2021 lalu. Selain kabar bahagia itu, publik terkejut dengan latar belakang Tami, sapaan akrab Nitami. Publik baru mengetahui kalau Tami ternyata penggemar Evan lo. Bak drama Korea nih, penggemar menikah dengan idolanya.

Advertisement

Fakta terungkap saat pemain sinetron “Anak Jalanan” itu muncul dalam tayangan Youtube Verrel Bramasta. Dalam perbincangannya dengan Verrel, Evan membagikan kisah pertemuannya dengan Tami. Terbilang unik, perkenalan Evan dengan Tami dimulai dari Instagram. Nah, penasaran gimana cerita Tami sampai bisa menikahi Evan, sang idola? Ini dia cerita lengkapnya!

Kedekatan Evan dengan Tami bermula dari DM Instagram nih. Selama 4 tahun, Tami mengirimi pesan sampai akhirnya Evan luluh

Secara jujur Evan mengaku nggak menganggap keberadaan Tami pada awalnya. Bahkan ketika Tami mengiriminya DM (Direct Message) via Instagram, ia tetap bergeming. Padahal Tami mengiriminya pesan selama 4 tahun lo. Mulanya, Tami hanya iseng mencari media sosial idolanya itu. Tapi lama-kelamaan ia berani menghubungi Evan.

Advertisement

“Dia (Tami) DM dari 2015, terus DM tuh, gue capek, beberapa tahun lho ini DM mulu enggak berhenti-henti,” kata Evan dinukil dari Kompas.

Sejak saat itu, Evan mulai memperhatikan Tami. Ia membuka DM Tami dan menyadari perjuangannya selama ini. Evan baru tersadar kalau Tami sangat mengetahui dirinya. Setelah bergonta-ganti pasangan dan sempat gagal menikah, akhirnya Evan membuka hati untuk Tami. Saat saling berbalas pesan via Instagram, Evan nggak terbayang bakal menikahi Tami yang notebene penggemarnya sendiri.

Advertisement

Namun siapa menduga, Evan dan Tami semakin dekat dan akrab. Benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya. Sampai puncaknya, Evan menanyakan apakah Tami sudah menikah atau belum. Mereka pun membawa hubungan naik ke pelaminan.

Banyak orang menganggap Tami beruntung bisa menikahi idolanya. Tapi justru Evan Marvino yang merasa beruntung nih. Kok bisa?

Setelah keduanya resmi menikah, banyak orang menggangap Tami beruntung. Pasalnya, sebagai penggemar, Tami berhasil menikah dengan idolanya. Apa yang terjadi pada Tami menjadi impian banyak penggemar nih. Tapi Evan beranggapan sebaliknya. Justru ia merasa beruntung bisa meminang Tami.

“Banyak orang yang mengira Tami tuh beruntung bisa dapetin gue, karena mungkin kalau Evan-nya bukan artis, enggak bakalan mau lah. Mungkin kalau Tami enggak cantik Evan enggak mau lah, itu persepsi orang yang salah. Justru gue yang beruntung dapetin dia,” terang Evan.

Menurutnya tanpa kehadiran Tami, ia nggak bakal berada di puncak popularitas seperti sekarang. Nggak bisa dipungkiri, ada peran Tami di balik semua rezeki yang ia dapatkan. Apalagi Evan ingat betul sosok Tami datang ketika dirinya down karena berkali-kali putus cinta. Jadi Evan merasa beruntung bisa menjadikan Tami sebagai istrinya.

Selamat Evan dan Tami. Semoga pernikahannya langgeng sampai kakek-nenek, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE