Respek! Penggemar Minta Baju Lungsuran sang Anak, Arief Muhammad: Nanti Dikirimin Baju Baru

Fans Arief Muhammad baju bekas

Kehadiran buah hati memang menjadi kebahagiaan tak terkira bagi pasangan suami istri. Ada yang langsung diberikan momongan tak lama setelah menikah, ada pula yang harus menunggu sekian tahun untuk memiliki bayi. Bahkan ada yang harus mengeluarkan biaya yang lebih besar agar dikaruniai seorang anak. Salah satunya adalah Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

Advertisement

Setelah menikah empat tahun dan menjalani beberapa kali program bayi tabung, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Sebagai bentuk rasa syukur, Arief pun pernah bersedekah bayi tabung bagi pasangan suami istri yang juga ingin memiliki buah hati. Tak sampai di situ, baru-baru ini Arief kembali menunjukkan kemurahan hatinya.

Nggak terasa, putra pertama Arief Muhammad dan Tiara Pangestika kini udah berusia 5 bulan. Kehadiran Baim memang semakin melengkapi kebahagiaan pasangan ini

Baim udah masuk 5 bulan via www.instagram.com

Pada 5 Juni lalu, Arief dan Tipang dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran. Sejak saat itu, kebahagiaan keluarga kecil ini semakin lengkap. Arief maupun Tipang juga sering mengunggah foto-foto anak mereka. Para warganet pun bisa turut menyaksikan tumbuh kembang dan lucunya sosok sang bayi yang kini udah berusia 5 bulan. Apalagi dalam masa ini Baim lagi gemas-gemasnya. Tentu saja para penggemar makin senang melihat unggahan tentang Baim.

Seorang penggemar Arief  meminta baju lungsuran Baim yang udah nggak dipakai. Ia tengah berada di kondisi perekonomian yang sulit sehingga nggak bisa membeli baju untuk anaknya

penggemar minta baju lungsuran via www.instagram.com

Melihat tumbuh kembang Baim, seorang penggemar Arief pun menghubunginya untuk meminta bantuan. Penggemar tersebut berharap Arief dan Tipang mau memberikan baju lungsuran Baim yang udah nggak terpakai. Ia mengaku tengah mengalami kondisi perekonomian yang sulit sehingga nggak mampu membeli baju untuk anaknya yang kini berusia 4 bulan. Bahkan untuk makan sehari-hari aja si penggemar mengaku kesulitan karena suaminya juga nggak bekerja.

Membaca DM tersebut, Arief pun langsung memberikan respons. Ia meminta sang penggemar untuk menghubungi istrinya. Bukan baju bekas Baim, Arief akan mengirimkan baju baru untuk anak penggemarnya tersebut. Melihat hal ini, nggak sedikit warganet yang menaruh apresiasi dan respek kepada Arief karena kemurahan hatinya. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan agar rezeki Arief makin lancar sehingga bisa terus berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE