Felicya Angelista Beri Caesar Hito Kejutan, Datangkan Alessandro Del Piero

Kejutan dalam rangka memperingati 9 tahun menjalin hubungan pacaran hingga menikah

Pasangan selebritas Caesar Hito dan Felicya Angelista diketahui tengah berlibur ke Italia. Perjalanan tersebut merupakan kelanjutan dari liburan mereka sebelumnya di Paris. Berbagai momen keseruan perjalanan yang mereka bagikan melalui unggahan di media pun menjadi perhatian warganet.

Advertisement

Namun, ada yang paling membuat warganet takjub dengan momen mereka kali ini. Pasalnya, Felicya baru saja memberikan kejutan untuk sang suami Hito dengan mendatangkan idola semasa kecilnya. Kejutan ini merupakan hadiah untuk anniversary pacaran mereka yang ke 9 tahun. Seperti apa ekspresi Hito ketika dipertemukan dengan idolanya?

Felicya mendatangkan Alessandro Del Piero untukmakan malam bersama

Melaui unggahan video di Instram pribadinya, Felicya membagikan momen makan malam penuh kejutan bersama sang suami. Dalam video tersebut tampak Hito tidak tahu bahwa saat itu Felicya sudah menyiapkan kejutan untuknya. Hito terlihat tenang, menikmati makanannya.

Advertisement

“Ngajakin Hito early anniversary dinner 9 tahun pacaran di Milan. Dia nggak tau kalau sebenernya aku dan tim Scarlett udah siapin special surprise buat dia. Dan ini surprise-nya,” tulis Felicya dalam video yang diunggahnya pada Rabu (16/30.

Pada saat sedang makan dengan tenang, tiba-tiba Hito didatangi oleh sosok laki-laki yang merupakan pemain sepak bola idolanya sejak kecil yakni Alessandro Del Piero. Sontak Hito kaget dan sangat bahagia saat menghampiri sang idola untuk berjabat tangan. Menariknya, tak sekadar mendatangkan Alessandro Del Piero saja, mereka pun makan malam bersama di satu meja.

Advertisement

Dinner bareng idolanya. Il capitano Del Piero,” tulis Felicya lagi.

Dalam video tersebut Hito tampak merasa terkejut dan tidak percaya, bahkan ia sampai tidak bisa berkata-kata dan menangis karena tidak menyangka bisa bertemu dengan sosok terkenal yang selama ini ia idolakan.

Caesar Hito mengungkap betapa ia mengidolakan Alessandro Del Piero sejak kecil

Caesar hito

Unggahan Hito menyoal betapa ia mengidolakan Alessadro Del Piero | Credit: Tangkapan Layar Instagram @hitocaesar

Mendapat kejutan dari orang tercinta dengan mempertemukan menhadirkan idola di momen spesial tentunya sangat membahagian. Begitulah yang dialami aktor sinetron ternama ini. Tidak tergambarkan betapa bahagianya Hito malam itu bertemu dengan Allesandro yang sudah ia idolakan sejak kecil.

Bahkan, melalui unggahan fotonya bersama pesepak bola Juventus itu di Instragram pribadinya, Hito mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Del Piero bukan hanya sebagai pesepak bola ternama dari klub besar saja, tetapi juga sebagai role model dalam hidupnya.

“15-03-2022. The best night ever! Jujur bikin caption ini pun sambil menanan tangis. GA AKAN BISA GW LUPAIN! Cita-cita yang menjadi terlewat NYATA!! Dari kecil mengidolakan sosok @alessandrodelpiero ga cuma sebagai pesepak bola idola gw tapi juga role model dalam hidup gw,” tulis Caesar Hito dalam keterangan unggahannya.

Hito juga mengungkap sosok Alessandro Del Piero yang dikaguminya itu. Menurut Hito, sang idola merupakan sosok yang mengajarkannya kerendahan hati, kesetiaan, totalitas dan  banyak hal lain yang berarti bagi kehidupannya.

bapak satu anak ini juga menceritakan betapa dulu ia mengidolakan Alessandro Del Piero hingga ia pernah berpikir untuk beli tiket nonton bola supaya bisa melihat secara langsung sang idola meski dari kejauha. Namun, impian itu tentu saja dirasa sangat mustahil, karena ia tidak memiliki uang.

Hingga akhirnya, kemarin hari Rabu (16/3), impian masa kecilnya terwujud. Hito akhirnya bisa bertemu, makan malam bersama, hingga ngobrol banyak hal. Hito pun mengungkap ia sangat bahagia malam itu.

“Siapa sangka, mimpi itu keblabasan guys! Aku bisa ada di sebelah idolaku, makan malam bersama, berbincang seputar sepak bola, keluarga, dan banyak hal,” imbuh Hito.

Tak lupa ia juga mengucapkan syukur pada Tuhan dan berterima kasih pada sang Istri yang telah mewujudkan impiannya tersebut. Tak ketinggalan ia juga berterima kasih pada Alessandro yang menyempatkan waku untuk menemuinya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE