Ngidamnya Dipenuhi Suami, Felicya Angelista Akhirnya Bisa Video Call dengan Song Joong Ki!

Felicya ngidam video call Song Joong Ki

Industri hiburan Korea Selatan selalu menjadi magnet besar bagi penggemarnya. Mulai dari penyebaran konten mereka lewat K-Pop, K-Drama hingga produk budaya populer lainnya. Maka nggak heran jika entertainment mereka punya tempat tersendiri di hati penggemar Indonesia, termasuk dari kalangan artis.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, pesinetron Felicya Angelista mengunggah momen kebahagiaan bisa berinteraksi dengan aktor favoritnya, Song Joong Ki. Meski hanya melalui sambungan video call, hal tersebut sudah membuat dirinya bahagia bukan main. Menariknya, unggahan Felicya ini langsung menjadi perbincangan, banyak yang penasaran bagaimana Caesar Hito bisa menghadirkan Song Joong Ki ke dalam percakapan mereka.

Awalnya Felicya hanya berniat prank mengungkapkan ngidamnya ke suami. Siapa sangka, keinginannya itu justru diwujudkan oleh Caesar Hito

Felicya yang tengah mengandung anak pertama dengan Caesar Hito ini, mengaku tak berniat untuk membuat sulit suami. Awalnya ia hanya ingin menjahili Caesar Hito, mengatakan tengah ngidam video call dengan aktor asal Negeri Ginseng tersebut. Bahkan kala itu ia nggak menyebutkan nama sang idola. Meski awalnya terkejut dan menertawakan ngidam sang istri, diam-diam Caesar Hito justru mempersiapkan.

Advertisement

Pria berusia 28 tahun itu lantas menguhubungi salah satu rekannya di Korea Selatan, Raymond. Temannya ini yang mencari tahu keberadaan Song Joong Ki hingga mengontak langsung manajemen sang artis. Berbuah manis, Raymond mendapat kesempatan untuk hadir di lokasi syuting sang aktor. Di saat itulah Song Joong Ki meluangkan waktunya untuk video call dengan Felicya.

“Pas dia tahu aku nge-prank dia bingung. ‘Hah kamu ngeprank aku? Aku sudah terlanjur menghubungi Raymond dan dia lagi kelabakan nyari nomor manajemennya Song Joong Ki oppa’ Aku tuh sampai bengong,” papar Felicya di kanal YouTube FELITOgether, Senin (30/8).

Benar saja, besok paginya Hito membangunkan Feli sambil memintanya berdandan. Ia bersiap di depan laptop dan terkejut ketika Song Joong Ki meluangkan waktu untuk berbicara dengannya. Meski gugup, ia tetap mengungkapkan terima kasih dan rasa kagumnya. “Aku cuma bisa senyum ngomong seadanya yang aku bisa. Aku ngomong sama oppa Song Jong Ki kalau aku se-ngefans itu sama dia. Bahkan aku nonton semua drakornya,” sambung Felicya.

Advertisement

Singkat tapi berkesan, selama ini Felicya memang diketahui menggemari drama Korea. Dari sana ia jadi suka hal yang berhubungan dengan K-Pop

Seperti diketahui, Felicya memang beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu artis K-Pop yang berkunjung ke Indonesia. Sebut saja Cha Eunwoo hingga NCT 127. Diakui ia mulai mengikuti industri hiburan di sana karena rasa sukanya terhadap drama Korea. Selain itu, ia juga fans dari BLACKPINK, dari sanalah kemudian Feli mulai mendalami boyband dan girlband Korea lainnya.

“Oke jadi sebenarnya aku ini K-Dramas. Aku tuh suka banget drama-drama Korea. K-dramas lovers ya. Dan aku tuh benar-benar bias aku BLACKPINK. Dan aku memang belajar untuk menyukai boyband girlband Korea lainnya. Aku tuh suka tapi memang nggak bisa bahasanya,” kata Felicya dalam tayangan YouTube-nya tahun lalu.

Melihat kesigapan Caesar Hito untuk mewujudkaN harapan sang istri, membuat warganet kagum. Mereka pun mengucapkan doa terbaik untuk pasangan yang telah melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021 tersebut.

“Beruntung banget deh kak Felicya dapat suami yang baik kayak kak Hito. Pasangan yang menginspirasi banyak orang di luar sana terutama dari segi rohani, sukses terus ya bumil❤️,” komentar akun @elvy****na.

“Dari dulu suka banget sama pasangan ini yang benar-benar saling sayang tulus, kebayang Hito dengan segala cara bikin ngidam istrinya keturutan..so sweet banget,” tulis akun @alvionita***ri.

“Hito, Suami the best banget… Sehat selalu bersama keluarga terlebih untuk Feli semoga lancar sampai persalinan nanti dan baby-nya sehat. Amiin,” sambung warganet lain.

Meski sebelumnya hanya ucapan semata, harapan Felicya justru bisa terwujud berkat sang suami. Selamat ya, semoga selalu diberi kesehatan sampai persalinan tiba. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE