10 Foto Transformasi Om Ganteng Abimana Aryasatya. Bentar Lagi Bakal Jadi Gundala, Jagoan Indonesia

Abimana Aryasatya

Kalau di Korea Selatan ada kategori populer ahjussi (om) ganteng semacam Goong Yo atau Hyun Bin, aktor Abimana Aryasatya kayaknya bisa deh mewakili kategori om ganteng asli Indonesia. Kegantengan bapak empat anak ini tiap tahun tampaknya semakin paripurna, padahal kini usianya sudah 36 tahun lo!

Advertisement

Nah sebentar lagi, kita bakal bisa melihat aksi om ganteng ini dalam film terbarunya ‘Gundala’ yang bakal dirilis serentak pada tanggal 29 Agustus nanti. Sebelum nonton aksi Abimana sebagai jagoan asli Indonesia, yuk kita lihat transformasi aktor ini dari tahun ke tahun. Cakep dari lahir sih pastinya, tapi saking totalnya memerankan sebuah karakter, Abimana sepertinya layak disebut ‘aktor dengan seribu wajah’

1. Om Abimana tampaknya tak sadar ya kalau dia tuh dari kecil udah ganteng. Masa foto begini disebut ‘aib’?!

Poni tengah sempurna 5:5 via www.instagram.com

2. Mengaku dari dulu nggak suka difoto, ini salah satu foto hasil paksaan ibu sewaktunya Abimana remaja

Padahal orang cakep biasanya narsis via www.instagram.com

Advertisement

3. Sebelum ganti nama, Abimana memulai kariernya dengan nama aslinya Robertino. Salah satu peran awalnya yang melejit adalah ketika ia menjadi Nuno dalam ‘Lupus Mania’

Serial jadul tahun 1997-1999 via kumparan.com

4. Dengan nama Robertino, ia pun sempat membintangi sejumlah judul film seperti ‘Miracle : Menantang Maut’ (2007) dan ‘Demi Dewi’ (2010)

Masih memakai nama Robertino via m.kapanlagi.com

5. Setelah mengubah namanya, karier om ganteng yang satu ini jadi semakin melejit. Dari ‘Catatan Harian Si Boy’ (2011) hingga kini jadi salah satu aktor terlaris di Indonesia

Dari adegan ‘The Night Comes for Us’

Advertisement

6. Kerennya lagi, ia bukan cuma terkenal karena parasnya yang rupawan tapi juga kemampuan akting-nya yang mumpuni

Selalu total dalam akting via www.instagram.com

7. Abimana tak pernah ragu juga untuk mengubah penampilannya demi sebuah film. Lihat saja totalitasnya dalam film ‘Warkop DKI Reborn’

Layak disebut aktor seribu wajah via akurat.co

8. Mau gondrong atau cepak, pesona om yang satu ini emang nggak pernah luntur ya

Suka yang mana nih, gondrong vs cepak? via www.instagram.com

9. Atau style seperti ini…..

Keren banget! via www.instagram.com

10. Jadi nggak sabar menanti aksinya sebagai Gundala. Pasti keren banget!

Bukan superhero lo, tapi ‘jagoan Indonesia’ via www.instagram.com

Jangan lupa nonton film ‘Gundala’ guys! Bukan ‘superhero’, sutradar film ini Joko Anwar lebih memilih menyebut film ini sebagai film jagoan Indonesia. Gundala juga bakal jadi jagoan pertama yang memulai seris Jagat Sinema Bumilangit, ya kayak Marvel Cinematic Universe asli Indonesia gitu. Jadi nggak sabar~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE