Jarang Tersorot oleh Media, Ternyata ini Sosok Ayah Deddy Corbuzier

Foto ayah Deddy Corbuzier

Hari ini siapa sih yang nggak tahu sosok Deddy Corbuzier? Ia memulai karirnya di dunia hiburan saat menjadi seorang pesulap. Setelah bekerja keras dan konsisten beberapa tahun, akhirnya Deddy Corbuzier berhasil menapaki karir yang lebih gemilang. Ia menjadi seorang presenter acara televisi Hitam Putih.

Advertisement

Nggak hanya hidup di dunia televisi, kini Deddy Corbuzier terlihat lebih fokus menjadi seorang YouTuber dan membuat konten podcast. Nggak perlu waktu lama hari ini podcast Deddy Corbuzier menjadi salah satu podcast paling banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Nama Deddy Corbuzier semakin bersinar dan dikenal banyak orang. Tapi jarang sekali orang yang tahu latar belakang dan sosok orang tua Deddy. Jarang sekali disorot, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier memperlihatkan foto sosok sang ayah.

Foto Sunjoyo, mendiang ayah Deddy Corbuzier membuat heboh para penggemar dan warganet

Advertisement

Meski telah dikenal banyak orang di Indonesia nggak banyak orang yang tahu sisi personal keluarga Deddy Corbuzier sendiri. Jarang tersorot oleh media, banyak para penggemar Deddy yang belum tahu tentang sosok sang ayah.

Beruntungnya beberapa waktu lalu paras tampan mendiang ayah Deddy Corbuzier terkuak. Foto Sunjoyo nampak di unggahan Deddy Corbuzier saat ia menghadiri perayaan Natal keluarganya. Dalam foto tersebut terlihat paras sang ayah semasa hidup. Sejumah warganet sontak langsung berkomentar dan merasa salut dengan ketampanan ayah Deddy Corbuzier.

Meski sudah beragama Islam, Deddy Corbuzier nggak sungkan untuk merayakan hari natal bersama keluarga besarnya

Advertisement

Terlepas dari itu, Deddy Corbuzier sendiri telah memberikan contoh baik bagi para penggemarnya dan warga Indonesia pada umumnya. Seperti kita tahu, Deddy Corbuzier kini telah beragama islam. Kendati sudah memeluk agama yang berbeda dengan keluarganya, Deddy tetap berkumpul dan merayakan hari Natal. Deddy bisa memberikan toleransi antar agama yang baik dalam lingkup yang paling kecil.

Nah semoga saja sifat toleransi antar agama Deddy Corbuzier bisa kita contoh. Alangkah indahnya jika kita semua bisa memiliki dan menerapkan sifat toleransi. Terima kasih yang Deddy Corbuzier telah menjadi inspirasi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE