Foto dan Bikin Konten Bareng NCT 127, Jerome Polin: Berasa Kayak Temen Deket Gitu

Boy band kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127 baru saja menyelesaikan konsernya di ICE BSD Tangerang pada tanggal 4-5 November 2022. Meskipun sempat diliputi sejumlah insiden, nyatanya berbagai momen keseruan acara panggung maupun di balik panggung masih bisa dirasakan oleh para penonton dan para member NCT 127.

Advertisement

Hal itulah yang juga didapatkan oleh YouTuber Jerome Polin. Ia berkesempatan menonton langsung konser NCT 127 dan bahkan mendapatkan akses untuk berinteraksi langsung dengan mereka di belakang panggung atau backstage. Nggak cuma mengabadikan momen langka itu, Jerome bahkan menghadiahi mereka kemeja batik satu per satu. Gimana keseruannya? Yuk, langsung simak di bawah ini!

Dalam foto yang Jerome Polin unggah, terlihat ia berpose dengan para member NCT 127. Jerome merasa seperti ‘anggota’ barunya NCT 127 nih~

Dalam foto tersebut, terlihat Jerome dan sembilan member NCT 127 lainnya berkumpul untuk foto bareng. Penampilan Jerome terlihat mencolok karena hanya dia yang mengenakan setelan hitam sedangkan para anggota NCT 127 kompak dengan kostum panggung berwarna putih. Dengan nada bercanda Jerome menulis di bagian caption kalau member baru boy group tersebut (yang mana merujuk dirinya sendiri) akhirnya debut dan foto bersama grupnya sendiri. Duh, ada-ada aja, ya hehe.

Advertisement

Tampaknya, kesempatan bertemu langsung dengan boy group besutan SM Entertainment itu adalah momen berharga bagi Jerome. Gimana nggak, selama ini dia hanya sering mengedit fotonya agar terlihat menyatu dengan para artis K-Pop seakan-akan mereka memang mengabadikan foto bersama. Kali ini, bukan hanya foto bareng, Jerome bahkan berkesempatan untuk ngobrol dan bikin konten bareng.

Meskipun baru pertama kali bertemu, Jerome langsung punya kesan baik kepada boy group tersebut. para member NCT 127 disebut memiliki kepribadian yang ramah dan cepat akrab dengan orang baru seperti Jerome.

“Setelah selama ini cuma ngedit foto sama K-Pop artist, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng lengkap sama 1 grup lagi!!! Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPER BAIKK dan SUPER RAMAHH!! Berasa kayak temen deket gitu woee,” tulis Jerome (5/11).

Advertisement

Jerome Polin tak lupa memanfaatkan kedatangan NCT 127 ke Indonesia kali ini untuk promosi budaya Indonesia lewat hadiah kemeja batik

Hadiahi kemeja batik untuk member NCT 127

Hadiahi kemeja batik untuk member NCT 127 | Credit: Instagram @jerompolin

Jerome memang dikenal kerap memperkenalkan budaya Indonesia kepada teman-temannya saat menempuh studi di Jepang. Budaya tersebut mulai dari makanan, kesenian, hingga kebiasaan-kebiasaan unik khas masyarakat Indonesia. Kebiasaannya itu rupanya terbawa saat menemui member NCT 127 di belakang panggung. Kali ini, Jerome mengenalkan budaya Indonesia pada member NCT dengan menghadiahkan kemeja batik.

Selain berhasil memperkenalkan budaya Indonesia, rasa senang Jerome semakin bertambah karena member NCT 127 mengaku menyukai kemeja tersebut dan memakainya. Salah satunya yaitu Lee Taeyong. Leader NCT ini mengunggah potret dirinya ke media sosial Instagram saat tengah mengenakan kemeja batik pemberian Jerome. Taeyong juga tak lupa berterimakasih kepada Jerome sambil menge-tag akun Jerome.

Taeyong mengenakan kemeja batik pemberian Jerome

Taeyong mengenakan kemeja batik pemberian Jerome | Credit: Instagram @taeoxo_nct

Nggak cuma itu, Jerome juga sempat berbincang dengan salah satu member NCT 127 yang berasal dari Jepang, yaitu Yuta. Jerome memang sempat beberapa tahun kuliah di Jepang sehingga nggak heran kalau dia fasih berbicara menggunakan bahasa Negeri Sakura itu dan dipuji oleh Yuta karena pelafalannya yang bagus.

Still feels unreal bangettt :”) Terus aku sempet ngomong pake bahasa Jepang juga, terus kak Yuta seneng dan semangat banget. (Yuta bilang) “Nihongo jouzu desune!” (Bahasa Jepangmu jago ya!) Asli, pengalaman yang tak terlupakan banget,” tulis Jerome di akun Twitternya @jeromepolin (5/11).

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE