Fotonya Ada di HP Mucikari Prostitusi Online, Adik Julia Perez dapat “Surat Cinta” dari Kepolisian!

Hingga kini Della masih berstatus saksi

Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel terus bergulir. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan berdasarkan barang bukti serta keterangan dari mucikari yang turut ditangkap bersama Vanessa. Dari hasil penyelidikan tersebut, sejumlah artis akan dipanggil oleh pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan. Salah satu artis yang telah menjalani pemeriksaan adalah adik mendiang Julia Perez yaitu Della Perez. Ibu dua anak tersebut telah memenuhi panggilan dengan didampingi kuasa hukumnya.

Della Perez menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 5 jam di Polda Jatim terkait kasus prostitusi online

diperiksa 5 jam via www.youtube.com

Advertisement

Kemarin (6/2), Della Wulan Astreani atau lebih dikenal dengan Della Perez resmi memenuhi panggilan polisi terkait prostitusi online. Beberapa waktu lalu, Della memang pernah mengunggah postingan kalau dirinya mendapatkan “surat cinta”. Diperiksa kurang lebih 5 jam dan dicecar sebanyak 15 pertanyaan, Della didampingi kuasa hukumnya akhirnya menemui awak media. Della pun menyatakan kini ia merasa lega karena akhirnya tahu penyebab dia dipanggil oleh Polda Jatim dan sejauh ini ditetapkan sebagai saksi. Ternyata, fotonya ditemukan di ponsel mucikari. Della mengaku sama sekali nggak mengenal sang mucikari dan menyatakan kalau nama dan fotonya dicatut dalam bisnis haram tersebut. Namun meski begitu, pihak kepolisian nggak langsung percaya dengan pernyataan Della tersebut.

“Silakan saja, masih ingat pernyataan penasihat hukum VA ngomong apa? Dia ngaku dijebak, dia ngaku cuman job MC hanya sekali. Tapi apa hasil rekam jejak digitalnya terbongkar 17 kali transaksi bahkan sampai luar negeri, boleh saja membantah tapi yang jelas polisi punya dasar memanggil yang bersangkutan,” ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera ditemui di Polda Jatim. (Dilansir dari laman cumicumi.com)

Sang ibu, Sri Wulansih nggak percaya Della terlibat prostitusi online karena sang anak nggak punya duit banyak

Sri Wulansih nggak pecaya anaknya terlibat via www.instagram.com

Terkait pemeriksaan polisi tersebut, sang ibu, Sri Wulansih juga merasa syok dan nggak percaya kalau sang anak terlibat prostitusi online. Ia bahkan sempat mogok makan dan nggak mau keluar rumah. Sri Wulansih mengatakan kalau sang anak bahkan kini masih tinggal dengan sang kakak dan sering memakai mobilnya. Jadi nggak mungkin rasanya kalau Della yang hidupnya terbilang sederhana tersebut terlibat prostitusi online.

“Coba tanya aja se-Pondok Rangon dia orangnya gimana. Mama sampai bilang, tuh orang jahat banget ya. Kalau dia (Della) begitu, dia aja masih tinggal bareng sama kakaknya, mobil mamahnya yang dipake,” kata Sri Wulansih belum lama ini.

“Kalau dia kayak gitu (prostitusi), harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri. Kita cek hp Della enggak ada apa-apa, kita lihat buku tabungan boro-boro ada duit, dia enggak punya duit.”(dilansir dari laman wowkeren.com)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE