Hampir satu minggu setelah cuplikan komentar Franda di salah satu akun Instagram merebak, istri Samuel Zylgwyn tersebut hingga kini masih belum buka suara. Hanya karena ada anak orang lain yang meniru nama anaknya, Zylvechia, Franda sempat terbawa emosi dan bilang kalau anak tersebut nggak pantas menggunakan nama Zylvechia seperti yang ia berikan kepada anaknya. Hal tersebut akhirnya menuai kritikan dari publik. Mereka merasa bahwa Franda keterlaluan sampai-sampai bilang anak tersebut nggak pantas memakain nama Zylvechia.

Hingga akhirnya tadi malam, orang tua Zylvechia Kimberly menunjukkan DM (direct message) terbaru dari sang figur publik. Ia akhirnya meminta maaf atas apa yang terjadi.

Dalam DM yang dikirim Franda ke orang tua Vechia, ia memita maaf karena telah terbawa emosi beberapa waktu lalu

Franda meminta maaf pada orang tua Zylvechia Kimberly via www.instagram.com

Advertisement

Melalui DM, Franda memohon maaf atas ucapan dan perlakuannya kepada Zylvechia dan orang tua ataupun keluarganya. Ia mengaku sama sekali nggak ada niatan untuk menyakiti orang tua Vechia. Namun ia sadar bahwa cara penyampaiannya salah karena terbawa ego dan emosi. Beberapa hari terakhir, ketika dirinya menjadi perbincangan di mana-mana, Franda sadar kalau nama adalah pemberian dari Tuhan. Ia juga kembali disadarkan tentang doanya agar Vechia menjadi berkat dimana pun ia berada. Dan Franda pun berharap agar Zylvechia Kimberly juga membawa berkat terhadap keluarganya.

Orang tua Vechia pun dengan senang hati menerima permintaan maaf Franda. Bagi mereka, semua nama adalah doa dari orang tua untuk anaknya

dimaafkan orang tua Zylvechia Kmberly via www.instagram.com

Membaca permohonan maaf Franda tersebut, orang tua Zylvechia Kimberly tersebut berterima kasih karena sang figur publik udah meminta maaf. Mereka juga udah memaafkan Franda secara tulus. Orang tua Vechia kembali menjelaskan alasan mereka memilih nama Zylvechia karena nge-fans sama Franda tanpa ada niatan jelek sekali pun. Orang tua Zylvechia juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul beberapa hari terakhir.

Setelah permasalahan ini selesai di antara keduanya, orang tua Zylvechia Kimberly pun berharap postingan tersebut dapat meredam segala konflik yang ada akibat nama tersebut.

Advertisement

Kami selaku orang tua dari Zylvechia Kimberly berterima kasih atas semua dukungan dan doa-doanya teman-teman atas kejadian yang terjadi belakangan ini. Permintaan maaf dari @frandaaa_87 kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud kami untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini. Bagi kami nama untuk anak kami adalah doa yang kami kirimkan untuk sepanjang hidupnya, yang kebetulan terinspirasi dari nama (akun anaknya Franda). Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik di antara kita semua. Tuhan memberkati.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya