Namanya Disebut dalam Kasus Kecelakaan Maut di Karawaci, Frank Hutapea Beri Klarifikasi Tegas

Frank Hutapea kecelakaan Karawaci

Kemarin (31/3), sebuah thread di Twitter menggemparkan dunia maya. Terjadi sebuah kecelakaan maut antara pengendara mobil dengan pejalan kaki di Perumahan Lippo Karawaci, Tangerang. Akibat kecelakaan tersebut, korban beserta anjing peliharaannya tewas seketika. Yang membuat warganet geram adalah sang pelaku justru marah-marah kepada istri korban tewas yang histeris melihat suaminya menjadi korban kecelakaan. Bahkan pelaku sempat menganiaya istri korban tewas tersebut sampai dipisahkan warga.

Advertisement

Pelaku yang bernama Aurellia Margaretha Yulia tersebut kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia diketahui tengah mabuk saat mengendarai mobil karena mengonsumsi soju. Selain itu ia juga menggunakan ponsel saat menyetir sehingga tabrakan tak dapat dihindari. Dalam thread yang viral kemarin, nama anak sulung Hotman Paris, Frank Hutapea, juga disebut. Tersangka disebut-sebut sebagai teman nongkrong Frank Hutapea. Gara-gara hal itu, Frank pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Melalui email yang ia kirimkan pada salah satu akun gosip, Frank menegaskan kalau ia nggak ada hubungan sama sekali dengan tersangka

klarifikasi Frank Hutapea via www.instagram.com

Melalui email tersebut, Frank menjelaskan kalau namanya disebut-sebut dalam kecelakaan maut yang baru-baru ini terjadi di Karawaci. Untuk itu, ia ingin menegaskan bahwa dirinya sama sekali nggak berteman alias nggak memiliki hubungan dengan pelaku. Frank juga menegaskan kalau dirinya turut mengecam habis-habisan dengan insiden tersebut. Nggak lupa, ia turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban dan anjingnya.

Selain Frank, Hotman Paris juga turut menyorot kecelakaan ini. Ia meminta aparat kepolisian mengusut tuntas insiden ini

Advertisement

Selain Frank, Hotman Paris juga menyorot perhatian ini. Pasalnya banyak yang mengadu kepadanya terkait kecelakaan tersebut. Hotman meminta agar pihak kepolisian bisa mengusut kejadian ini. Apalagi sang pelaku disebut sempat menganiaya istri korban yang menangisi mayat suaminya. Hotman meminta pihak kepolisian untuk memeriksa mobil dan juga sang pelaku karena ini masalah sangat serius.

Semoga ada keadilaan dari kasus ini ya. Turut berduka cita atas meninggalnya korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberi kekuatan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE