Gemes Banget! Difoto Pakai Kamera Analog, Freya Anak Dwi Handa Disebut Makin Mirip El Rumi Kecil

Freya mirip El Rumi

Freya Kayona Humaira, adalah salah satu ponakan online kesayangan warganet . Putri dari Selebgram Dwi Handa ini selalu berhasil membuat gemas para penggemar dengan tingkah lakunya. Selalu ada hal-hal lucu yang mengundang keuwuan warganet yang mengikuti aktivitasnya sehari-hari.

Advertisement

Baru-baru ini, Dwi dan sang anak sedang mencoba hobi baru yaitu bermain kamera analog. Setelah hasilnya dicetak, Dwi pun mengunggah foto-foto jepretannya dan juga jepretan Freya. Siapa sangka jika foto-foto tersebut membuat Freya makin dibilang mirip sama salah satu putra Maia Estianty, El Rumi.

Kemiripan Freya dengan El Rumi waktu kecil semakin terbukti ketika Dwi Handa mengunggah foto-foto hasil jepretan kamera analognya

hasil foto analog Freya via www.instagram.com

Dalam foto yang diunggah Dwi, terlihat Freya sedang melakukan kesehariannya. Mulai dari bermain, melukis, hingga berpose menghadap kamera. Foto-foto tersebut seakan diambil beberapa tahun lalu karena efek klasik yang ada. Melihat foto-foto ini, warganet jadi teringat salah satu foto El Rumi yang diunggahnya beberapa minggu lalu. Foto tersebut merupakan potretnya waktu masih kecil. Dan benar saja, Freya terlihat sangat mirip dengan El kecil.

Saking banyaknya yang men-tag akunnya, Dwi pun mengakui kalau El Rumi saat kecil memang mirip putri kesayangannya

Freya mirip El Rumi waktu kecil via www.instagram.com

Bagi warganet yang mengikuti akun Dwi Handa dan El Rumi pasti merasa kalau kedua idola mereka tersebut mirip. El Rumi memang pernah mengunggah foto masa kecilnya beberapa minggu silam. Dalam foto tersebut, terlihat El kecil sedang mandi. Siapa sangka jika rambut dan wajahnya sangat mirip dengan Freya. Alhasil, banyak yang men-tag akun Dwi untuk memberi tahu bahwasanya Freya mirip banget sama El waktu kecil. Dwi pun mengakui kalau memang ada kemiripan di antara keduanya. Apalagi saat dua foto di atas disandingkan. Mirip banget nggak sih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE