10 Potret Freya Kayona, Anak Selebgram Dwi Handa yang Pipi Gembilnya Bikin Salfok

Freya Kayona Humaira.

Kalau kamu pengguna aktif Instagram, nama Dwi Handa mungkin nggak asing lagi kamu dengar. Selebgram berhijab yang memiliki akun Instagram @dwihandaanda ini memang cukup menyita perhatian warganet karena selain cantik, ia juga memiliki sejumlah ‘guyonan’ yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi, kini ia telah memiliki seorang putri bernama Freya Kayona Humaira yang gembul dan lucunya maksimal. Ini nih potretnya!

Ini nih waktu Freya umur 2 hari. Pipinya nggak santai banget!

Berjemur dulu, aunty and uncle…

Advertisement
Advertisement

“Inilah rambut jabrikku sebelum di botak, guys!”

View this post on Instagram

Oldie but glory ?????

A post shared by Freya Kayonna Humaira (@freyakayonnahumaira) on

Lucu banget topinya, Fre!

Anak bayi bisa ngomong “Assalamualaikum”, dong :((((

Advertisement

Akhirnya botak juga, heheheh ~

Lihat foto ini jadi semangat 45 nggak sih?

Kenapa bisa tumpah gitu ya pipinya?

Gini nih kalau lagi bobok tapi mimpi ‘ngenyot’ 😀

View this post on Instagram

Invisible nen. #masyaallahtabarakallah

A post shared by Freya Kayonna Humaira (@freyakayonnahumaira) on

Ini yang dinamakan tatapan jutek tapi bikin sayang kali, ya?

Setuju nggak sih kalau Freya ini memang lucu banget? Bayi yang baru genap berusia 2 bulan ini memang tergolong gembul, sehingga langsung punya banyak penggemar di Instagram. Belum lagi kalau dia ngoceh-ngoceh bareng sang mama, Dwi Handa, makin lucu deh pokoknya! Tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia ya, Fre!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE