Pasca perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten beberap waktu lalu, hingga kini keduanya masih menjadi perbincangan publik. Hal tersebut karena publik udah terlanjur senang dengan keluarga satu ini. Apalagi dengan sang anak, Gempita Nora Marten, yang udah dianggap anak atau keponakan sendiri oleh publik.

Beberapa waktu lalu heboh tentang kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra, kini perhatian publik teralih kepada Gading yang terlihat menangis saat bernyanyi.

Saat menyanyikan lagu “Pergilah Kasih”, Gading terlihat beberapa kali menghapus air matanya

Advertisement

Dalam video tersebut, terlihat Gading tengah bernyanyi dengan beberapa orang temannya. Ia menyanyikan lagu “Pergilah Kasih” yang biasanya dibawakan oleh Chrisye. Saat menyanyikan lirik “pergilah kasih, kejarlah keinginanmu”, air mata Gading pun tak terbendung. Ia langsung mengusap air matanya. Ia pun melanjutkan lagunya dan sempat kembali berhenti dan membalikkan badannya agar nggak ada yang melihatnya menghapus air mata. Namun publik tahu bahwa lagu tersebut yang membuat Gading menangis.

Meski berdalih kecolok tisu, warganet justru tunjukkan dukungannya terhadap papa Gempi itu

dukungan warganet via www.instagram.com

Mengetahui videonya itu tersebar, Gading pun mengatakan kalau itu hanyalah bercanda. Ia menangis karena matanya kecolok tisu. Namun warganet seakan lebih paham bahwa itu hanyalah alasan Gading. Mereka pun menunjukkan dukungan untuk papa Gempi agar tetap kuat menghadapi kenyataan setelah memutuskan bercerai dengan Gisel.

Advertisement

Meski kini Gading sendiri dan belum dekat dengan siapapun, tapi Gempi udah cukup buat jadi obat hatinya. Oleh karena itu, Gading memanfaatkan waktu berduanya dengan Gempi semaksimal mungkin.

Ia juga mengabadikan kebersamaannya tersebut melalui vlog barunya. Setidaknya, ia punya kesibukan baru di tengah kesendiriannya kini.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya