Hengkang dari “Running Man” Lalu Menikah, Gary Bakal Gabung di “The Return of Superman”

Gary gabung The Return of Superman

Industri Korean Pop (K-Pop) beberapa tahun terakhir memang sangat diminati di Indonesia. Buktinya, nggak sedikit fan base sejumlah artis atau grup penyanyi yang ada di Indonesia. Mulai dari ARMY, EXO-L, BLINK, dan lain sebagainya. Para idola ini juga sering mengadakan konser di Indonesia dan tiketnya selalu ludes terjual.

Advertisement

Bukan hanya soal musik, tapi industri K-Pop lain juga nggak kalah populer di Tanah Air. Sebut saja drama dan reality show-nya. Di antaranya adalah Running Man dan The Return of Superman. Nah, baru-baru ini, ada kabar gembira dari salah satu reality show tersebut. Salah satu mantan personel Running Man, Kang Gary, bakal gabung di The Return of Superman, lo!

Setelah hengkang dari Running Man, Kang Gary bakal gabung dengan reality show populer lainnya, yaitu The Return of Superman

Kang Gary bergabung dengan The Return of Superman via www.instagram.com

Kang Gary sebelumnya memang bergabung dengan Running Man. Namun pada 2016 lalu, dirinya memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut. Tiga tahun kemudian, para penggemar Gary akhirnya mendapat kabar bahagia. Sang idola bakal muncul lagi di layar kaca namun dalam reality show yang berbeda. Gary diketahui baru aja bergabung dengan The Return of Superman, sebuah acara yang memperlihatkan seorang ayah yang bertugas untuk mengasuh sang anak sendirian. Ia udah menyelesaikan sesi syuting pertama, namun belum diumumkan akan ditayangkan kapan. Kabarnya, episode Kang Gary akan mulai tayang Februari mendatang.

Sejak menikah dan berkeluarga, Gary memang jarang muncul di depan publik. Ia sepertinya fokus berkarya sebagai penyanyi dan juga sebagai seorang ayah

hiatus sejak 3 tahun lalu via www.instagram.com

Sejak keluar dari Running Man, Gary memutuskan untuk hiatus dari industri hiburan. Ia pun diketahui menikah dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Ia pun kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kang Ha Oh. Saat ini, putra pertamanya tersebut udah berusia dua tahunan. Gary sering mengunggah kebersamaannya dengan sang anak, meski jarang menampilkan wajah Ha Oh secara jelas.

Tuh, buat penggemarnya Kang Gary, siap-siap melihat idolamu kembali beraksi di layar kaca ya. Jadi nggak sabar deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE