Setelah perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabulkan, anak mereka, Gempita Nora Marten tinggal bersama sang ibu. Tapi meski begitu, Gading masih tetap memiliki hak untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan Gempi. Apalagi hubungan keduanya masih tetap baik meski udah nggak lagi berstatus sebagai suami istri.

Dukungan buat Gempi masih terus bergulir. Banyak yang menyayangkan keputusan Gisel dan Gading karena pasti akan berdampak pada sang anak di mana ayah dan ibunya udah nggak tinggal serumah lagi.

Advertisement

Namun tentu yang paling tahu kebaikan untuk Gempi adalah orangtuanya bukan?

Gisella Anastasia mncurahkan isi hatinya karena disalahkan terus oleh warganet. Gini detil masalahnya…

curhatan Gisel soal pencitraan via www.instagram.com

Setelah tagar (tanda pagar) #kasiangempi yang menyita perhatian warganet dan sempat membuat gerah Gisel beberapa waktu lalu, kini jebolan Indonesian Idol itu kembali dibuat kesal oleh warganet. Kekesalan itu pun ia curahkan melalui akun Instagram-nya. Gisel mengatakan bahwa ia bukan pencitraan seperti yang dituduhkan warganet kepadanya. Tapi memang Gempi adalah “dunia”-nya, sehingga wajar jika sang anak menghabiskan waktu dengannya. Ia juga berhak mengunggah foto atau video sang anak di Instagramnya.

Tak gentar dengan tuduhan warganet tersebut, Gisel berharap Gempi bisa merasakan semua kasih sayang yang ia berikan. Dan bagi Gisel, dirinya nggak perlu menunjukkan bukti cintanya terhadap Gempi kepada warganet.

Kekesalannya tersebut bermula saat Gisel mengunggah video Gempi. Warganet pun menyangka bahwa itu hanyalah pencitraan belaka

asal mula ceritanya via www.instagram.com

Advertisement

Curahan hatinya tersebut bukan tanpa sebab. Beberapa jam sebelumnya, Gisel mengunggah video Gempi yang sedang mengeja namanya pakai Bahasa Inggris. Namun postingannya itu justru dipenuhi dengan tuduhan warganet yang menganggap kalau itu hanyalah pencitraan belaka. Karena sebelumnya, Gisel dikabarkan pergi liburan ke Singapura bersama pemain basket, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Sebuah video memperlihatkan keduanya terlihat bersama di bandara.

Oleh karena itulah warganet mengungkapkan kekesalan mereka dan menuduh Gisel hanya pencitraan. Bahkan ada yang mengatakan kalau Gisel panjat sosial (pansos) dengan popularitas Gempi.

Apapun yang terjadi dengan Gisella, Gading dan Gempi, publik harusnya mendoakan yang terbaik. Salut lho, mereka bertiga masih tetap berhubungan baik!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya