Kabar bahagia datang dari pasangan Wishnutama dan istrinya, Gista Putri. Setelah 4 tahun membangun rumah tangga bersama, akhirnya Gista dikabarkan hamil. Hal tersebut diketahui saat beberapa warganet mengomentari postingan Wishnutama. Pasangan romantis ini pun bergantian menanggapi komentar tersebut. Akhirnya tersebar berita kalau Gista sedang mengandung.

Kabar bahagia itu ditanggapi warganet dengan penuh antusias. Ada yang memberi selamat, juga ada yang memberi berbagai tips terkait kehamilan dan kelahiran. Yuk simak selengkapnya!

Lewat komentar di Instagram, terkuak kabar gembira kalau Gista Putri setelah empat tahun menikah

Konfirmasi dari Gista Putri via www.instagram.com

Advertisement

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang mengekspos kehamilan, Gista dan Wishnutama justru nggak ngasih tahu apa pun. Kabar kehamilan Gista ketahuan dari sebuah akun bernama @surtiningsih_k yang berkomentar di postingan Wishnutama. Dia menulis, “Makan ya banyak bumil.” Lalu Gista membalasnya dengan, “Iyaa ibuu.” Dari situlah orang-orang mulai menyimpulkan kalau Gista tengah mengandung bayi.

Selain Gista, Wishnutama juga ngasih konfirmasi kalau istrinya sedang hamil. Bahkan udah enam bulan

Konfirmasi dari Wishnutama via www.instagram.com

Di postingan yang sama, sebuah akun bernama @neniapriyanie berkomentar, “Udh jaln berpa bulan mb @gistaputri Sehat slu mb.” Komentar itu dibalas Wishnutama dengan, “@neniapriyanie udh mau 6 bulan, doain yaah.” Dari situlah warganet tahu kalau Gista udah mengandung setengah tahun lamanya. Berarti hanya sekitar 3 bulan lagi dia bakal melahirkan sang buah hati.

Warganet menyambut gembira kabar kehamilan Gista. Mereka memberi selamat dan mendoakan agar istri Wishnutama ini sehat selalu sampai proses persalinan nanti.

Ucapan selamat dari netizen via www.instagram.com

Menanggapi berita kehamilan Gista, warganet langsung memberi selamat. Akun bernama @tria.agustin.7 berkomentar, “MasyaAllah, bumil tambah cantik aja..mbak Gista…Miss u. sehat selalu ya Mbak… semoga lancar sampe lahiran..”. Mereka turut bahagia atas kehamilan istri Wishnutama ini. Dan nggak sedikit yang mendoakan agar Gista selalu diberikan kesehatan sampai proses persalinan nanti.

Advertisement

Wishnutama resmi menikahi Gista Putri pada 19 September 2015. Meski telah menikahi “bos” stasiun televisi tersebut, Gista tetap terlihat aktif terlibat dalam program televisinya. Gista sendiri merupakan istri Wishnutama yang ketiga. Sebelumnya ia telah menikah dengan Wina Widodo dan Wina Natalia, namun rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

Selamat ya Gista Putri dan Wishnutama! Semoga kehamilannya berjalan dengan lancar sampai melahirkan anak yang sehat. Semoga makin bahagia dalam berkeluarga~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya