BREAKING NEWS! Penyanyi K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Goo Hara meninggal

Kabar kematian artis Korean Pop (K-Pop), Sulli, beberapa waktu lalu masih menyisakan duka bagi orang terdekat dan juga penggemarnya. Sulli ditemukan bunuh diri di rumahnya. Ia pun ditemukan oleh manajernya dalam keadaan udah nggak bernyawa.

Advertisement

Baru 40 hari Sulli meninggal, kabar duka kembali datang dari industri Hiburan Korea. Kini, sahabat Sulli yang juga merupakan penyanyi, Goo Hara, juga ditemukan telah meninggal dunia.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Padahal, 2 hari lalu ia masih mengunggah postingan di akun Instagramnya.

Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya via www.instagram.com

Goo Hara ditemukan meninggal pada hari Minggu (24/11) di kediamannya yang berada di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Goo Hara dilaporkan meninggal sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi atas kematian idola K-Pop tersebut. Belum diketahui penyebab Goo Hara meninggal. Hal ini tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, 2 hari lalu Goo Hara masih mengunggah fotonya di Instagram dengan caption yang bertuliskan “selamat malam”.

Goo Hara sendiri memang terbilang dekat dengan Sulli. Bahkan saat Sulli meninggal beberapa waktu lalu, Goo Hara terlihat sangat terpukul

sangat dekat dengan Sulli via www.instagram.com

Goo Hara memang diketahui sangat dekat dengan Sulli. Bahkan ketika Sulli ditemukan meninggal karena bunuh diri beberapa waktu lalu, Goo Hara sangat terguncang. Melalui Insta Live-nya setelah Sulli meninggal, Goo Hara menunjukkan kalau dirinya sangat terpukul dengan kematian sahabatnya tersebut. Ia meminta maaf karena nggak berada di sisi sahabatnya di saat-saat terakhir. Karena pada waktu itu, Goo Hara tengah berada di Jepang.

Goo Hara sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri pada bulan Mei 2019 lalu. Tapi beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan. Goo Hara dan Sulli memang sama-sama menjadi figur publik Korea yang sering mendapatkan cyberbullying. Mereka selalu mendapatkan komentar jahat dari warganet. Selamat jalan Goo Hara. Semoga kamu tenang di sisi-Nya. Aamiin

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE