Kekayaan adalah hal yang menyilaukan bagi sobat misqueen. Kalau biasanya kita sudah bersyukur bisa makan enak, maka beli barang dengan harga terlampau mahal adalah hal yang nggak masuk akal. Tapi tenang aja, nggak punya uang bukanlah sebuah dosa dan kesalahan kok. Yang lebih penting adalah bagaimana cara kita bersyukur.

Belakangan diketahui kalau tas yang biasa dipakai Syahrini ternyata punya harga fantastis. Melalui unggahan Twitter @kzahras, warganet tahu kalau harga tas Syahrini  mencapai 1,9 miliar. Kebanyakan dari mereka pun membayangkan apa jadinya kalau mereka punya uang sebanyak itu, jelas nggak buat beli tas. Simak uraian Hipwee Showbiz berikut.

1. Pecinta martabak imajinasinya memang luar biasa sih

Mabok martabak se-abang-abangnya. via twitter.com

2. Tas Syahrini dibandingkan dengan anggaran drainase, mantap!

Kebanyakan juga sih Mas kalau segitu. via twitter.com

3. Sebuah daftar keinginan anak-anak millenial yang dijamin bakal terpenuhi dengan uang 1,9 miliar

Pensil inul akan menemani hari-harimu sampai akhir hayat. via twitter.com

4. Wah, malah promosi nih!

Udah televisi yang paling bagus ini. via twitter.com

5. Lomba dayung di atas danau marimas

Malah jadi pertunjukkan tuh, bisa balik modal. via twitter.com

6. Pecinta Indomie agaknya perlu pakai uang 1,9 M biar asupan mie terjamin sampai dinasti ini berakhir

Keturunannya anti kelaparan. via twitter.com

7. Bahkan suhu konflik negara yang nggak kunjung reda bisa dingin dengan uang sebanyak itu

Ciri-ciri warganet peduli negara. via twitter.com

8. Sobat kobam jangan ditiru ya…

Seumur hidup bisa sober nggak nih? via twitter.com

9. Bahkan kebahagiaan pun bisa dibeli pakai uang kok

Soanya uangnya banyak, ya bahagia lah! via twitter.com

Advertisement

Sebenarnya uang sebanyak itu memang kelihatan bergitu luar biasa bagi kita-kita yang nggak punya. Tapi bagi Syahrini mungkin cukup untuk beli tas aja. Namanya juga beda nasib. Yang penting jangan saling iri dan bisa bersyukur dengan apa yang kita sudah punyai sekarang. Sirik tanda tak mampu lo~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya