Hasyakyla Diancam Warganet Usai Komentari Fuji Main Film, Begini Responsnya

Kakak Zara Adhisty tersebut tegaskan tak ada niatan untuk menjatuhkan orang lain

Hasyakyla, kakak kandung dari Adhisty Zara, belakangan menarik perhatian warganet karena komentarnya yang berkaitan dengan Fujianti Utami, atau Fuji. Hasya tak tinggal diam dan turut membagikan salah satu komentar buruk yang datang padanya. Ia mengunggah screenshoot komentar tersebut beserta dengan pembelaannya.

Advertisement

Hal ini berawal dari cuitannya di Twitter yang membahas adik ipar dari Vanessa Angel yang dikabarkan akan menjadi pemeran Film Bukan Cinderella. Sontak karena hal tersebut, perempuan yang akrab dipanggil Kyla langsung banjir komentar negatif dari warganet yang menganggapnya telah meragukan kemampuan Fuji. Berikut selengkapnya.

Berawal dari cuitannya di Twitter yang kemudian menyebar, Kyla sampai diancam akan disiram air keras

Cuitan Hasya Kyla yang dituduh menghina Fuji

Cuitan Hasya Kyla / Credit : IG playitsafebaby

Belum lama ini, akun Twitter resmi Kyla @hasyakyla terlihat meng-quote tweet sebuah cuitan tentang Fuji yang akan membintangi film Bukan Cinderella dengan emotikon tertawa. Tak lama dari itu ia juga menuliskan “Yaudah sih, lihat dulu aja. ya kan,” tulis Kyla.

Cuitan tersebut ternyata mendapatkan respons yang cukup heboh dari warganet yang menganggap Kyla sedang meragukan kemampuan Fuji. Usai menyampaikan pendapatnya tersebut, Kyla langsung banjir komentar negatif, tak tanggung-tanggung ia sampai mendapat DM Instagram yang berisikan ancaman.

Advertisement

Kyla mengungkapkan bahwa tak perlu ada komentar kebencian hingga menghina keluarganya

Story Instagram Hasya Kyla menanggapi komentar warganet

Hasya Kyla menanggapi komentar warganet / Credit: IG Story Hasya Kyla

“Katakan apa pun yang ingin kamu katakan, artikan pesan saya sesuka kamu, karena pada akhirnya hanya aku yang tahu arti pesan itu sebenarnya,” tutur Kyla balas memberikan komentar.

Ia menegaskan bahwa tak ada salahnya apabila warganet menganggap ia melakukan kesalahan, karena kembali lagi, semua orang bebas beropini. Tapi Kyla tak terima apabila hinaan sampai kepada keluarganya, pekerjaannya hingga temannya. Baginya hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat rendah dan di luar kapasitas warganet untuk berkomentar.

“Terlepas dari apapun dugaanmu, kurasa tidak perlu ada komentar kebencian. Memaki pekerjaanku, keluarga, temanku, itu sangat rendah,” terang Kyla.

Advertisement

Kyla menegaskan kalau tuduhan warganet soal dirinya ingin menjatuhkan orang lain itu hanya asumsi mereka saja

Hasya Kyla

Hasya Kyla / Credit: IG Hasya Kyla

“Jika kamu berpikir aku bicara buruk tentang orang lain, jangan asumsi. Gue gak pernah punya intensi untuk menjatuhkan oranglain. Kalau lo mau mikir itu, ya itu pikiran loe aja,” ujarnya.

Kyla menegaskan bahwa jangan asumsikan dirinya berbicara buruk tentang orang lain apabila tidak ada bukti. Ia juga merasa tidak pernah memiliki tujuan untuk menjatuhkan orang lain seperti yang dipikirkan oleh beberapa warganet.

“Tapi jangan bawa hal-hal yang gak ada hubungannya sama masalah ini, terima kasih.” ujarnya. Di bagian akhir ia kembari kembali menegaskan untuk tidak menyangkutpautkan masalah ini dengan hal-hal yang tidak berhubungan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE