Cita-Cita Masa Kecil Diwujudkan Suami, Tya Ariestya Ternyata Punya Usaha Hotel Kucing. Gemes!

Hotel kucing Tya Ariestya

Biasanya di luar karier mereka di dunia hiburan, para artis memang memiliki usaha lain. Mulai dari kuliner, fesyen, properti, dan masih  banyak lagi. Salah satu usaha mereka yang pernah viral dan ramai adalah kue-kue artis. Meskipun kini nggak semuanya bisa bertahan, namun para artis nggak kehilangan akal untuk mencari pundi-pundi uang baru.

Advertisement

Berbeda dengan artis pada umumnya, Tya Ariestya justru membuka usaha yang berhubungan dengan kecintaannya dengan hewan. Ya, ia kini memiliki sebuah hotel kucing. Seperti yang diketahui, Tya dan suaminya memang sangat cinta dengan hewan berbulu ini.

Tya dengan bangga dan bahagianya memperlihatkan hotel kucingnya yang dibangun oleh sang suami, Irfan Ratinggang

akhirnya buka usaha hotel kucing via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Tya memperlihatkan hotel kucing yang dibangun oleh sang suami, Irfan Ratinggang, untuknya. Tya sangat bahagia karena itu adalah cita-cita masa kecilnya. Hotel kucing berlantai empat tersebut merupakan usaha kebanggaannya. Tya seakan nggak sabar menunggu momen lebaran karena biasanya hotel kucing akan penuh dengan titipan kucing orang-orang yang mudik.

Tya dan suaminya memang terkenal sebagai pencinta kucing. Mereka bahkan punya playground khusus untuk hewan kesayangan tersebut

sangat suka kucing via www.instagram.com

Bukan hanya hotel, Tya sebelumnya juga udah punya playground khusus kucing-kucingnya. Tya memang memiliki banyak anabul (anak berbulu alias kucing). Playground atau tempat bermain tersebut juga dibuat oleh sang suami untuk kucing-kucing mereka. Dengan adanya playground ini, Tya berharap para pencinta kucing bisa bermain dengan peliharaan-peliharaannya yang super menggemaskan.

Lucunya, meski udah punya playground dan hotel kucing, Tya mengatakan kalau anak bungsunya, Kalundra, belum punya kamar sendiri. Sang bayi masih tidur bersama ayah dan bundanya. Oleh karena itu, di sela-sela promosi hotel kucingnya, Tya berharap habis ini Kalundra juga punya kamar sendiri yang nggak kalah dari kamar kucing-kucingnya. Hihihi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE