Hotman Paris Hutapea, merupakan salah satu pengacara kondang Tanah Air yang namanya udah nggak asing lagi di telinga publik. Selain karena mengurusi kasus-kasus hukum terutama di kalangan publik figur, Hotman juga terkenal karena kebaikannya menolong orang-orang yang nggak mampu menyewa pengacara untuk mencari keadilan atas kasus yang menimpa mereka.

Baru-baru ini, nama Hotman Paris kembali dielu-elukan oleh publik. Pasalnya, pengacara tersebut menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq yang telah melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, karena melecehkannya dengan menyebut organ intimnya bau ikan asin.

Akhir-akhir ini, Hotman Paris terlihat sering “memamerkan” segala sesuatu yang ia punya

berlian Hotman via www.instagram.com

Advertisement

Dilihat dari sejumlah postingannya beberapa hari terakhir, terlihat Hotman sering “memamerkan” kekayaannya. Selama ini Hotman memang udah tampil mewah. Namun sekarang, ia seakan sengaja menyombongkan apa yang ia punya. Misalnya saja cincin berlian yang ia punya atau dasi kupu-kupunya yang bertabur berlian. Ternyata, Hotman punya alasan di balik itu semua.

Namun bukan untuk menyombongkan kekayaannya, hal tersebut dilakukan Hotman karena ingin membuat para figur publik yang dianggap “halu” bisa sadar diri

hempas lawan via www.instagram.com

Hotman sama sekali nggak berniat memamerkan kekayaannya kepada publik. Toh, publik juga udah tahu kalau pengacara kondang tersebut memang kaya raya. Tujuan Hotman untuk memamerkan hal tersebut adalah untuk menyindir para figur publik yang ikut terlibat dalam kasus “bau ikan asin“. Misalnya saja tentang cincin berlian 30 karat atau rumah besar yang ternyata adalah sebuah museum. Hotman juga menyindir pengacara dari pihak terlapor, yaitu Farhat Abbas, yang meremehkan penampilannya saat datang ke Polda Metro Jaya karena menggunakan dasi kupu-kupu. Makanya Hotman “menyerang” balik pengacara tersebut.

Dan apa yang dilakukan Hotman ini justru didukung oleh warganet. Mereka senang melihat bagaiman cara Hotman “menghempaskan” orang-orang tersebut

disarkasin via www.instagram.com

Jika biasanya orang-orang yang sombong sering dibenci, dalam kasus ini Hotman justru dipuji oleh publik terutama warganet. Mereka senang melihat bagaimana Hotman “mematahkan” gaya atau pernyataan lawan-lawannya. Apalagi sosok Hotman di sini sebagai pengacara Fairuz A Rafiq. Tentu mereka semakin senang melihat Hotman “menjatuhkan” pihak yang udah melukai perasaan wanita para umumnya karena kasus “bau ikan asin” tersebut. Para warganet juga sadar bahwa apa yang dipamerkan Hotman adalah benar adanya. Itu adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Mereka juga tahu bahwa sebenarnya Hotman adalah orang yang suka membantu tanpa pamrih. Buktinya, setiap Sabtu pagi, Kopi Johny dipenuhi oleh para pejuang keadilan yang ingin meminta bantuan Hotman.

Advertisement

Bisa dibilang, kekayaan Hotman ini bukan kaleng-kaleng ya, gaes. Ia sama sekali nggak membohongi publik seperti yang dilakukan oleh figur publik yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan. Tetap kawal kasus “bau ikan asin”, Bang! Kami mendukungmu~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya