Akhirnya Bertemu Amel, Ibu Nike Ardilla Genggam Tangan dan Peluk Erat Sosok yang Mirip sang Anak

Ibu Nike Ardilla bertemu Amel

Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan. Sebelumnya, gadis berusia 18 tahun ini cuma remaja biasa. Namun, ia sontak jadi pusat perhatian setelah tak sengaja jadi model dadakan. Waktu itu, Taufik yang berprofesi sebagai fotografer memotretnya saat duduk di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Sang fotografer baru sadar kalau paras Amel mirip sekali dengan mendiang Nike Ardilla, lady rocker Indonesia di era 90-an.

Advertisement

Bukan cuma Taufik, banyak orang juga menilai wajah Amel mirip dengan Nike. Apalagi gaya pakaian dan gaya rambut keduanya sama. Bila foto mereka disandingkan, keduanya bak pinang dibelah dua saking miripnya. Kabar kemiripan Amel dan putrinya pun sampai ke telinga ibunda Nike Ardilla. Baru-baru ini, ibu Nike bertemu dengan Amel. Bagaimana momen ibu Nike melihat Amel yang disebut-sebut mirip anaknya itu, ya?

Pertemuan ibu Nike Ardilla dan Amel dibanjiri air mata. Sang ibu tak henti-hentinya memeluk dan menggenggam tangan Amel

Semenjak ditinggal Nike 26 tahun silam, Nining Ningsihrat masih hidup hingga sekarang. Ia adalah perempuan yang melahirkan Nike. Sayangnya, ibu dan anak itu harus terpisah karena kematian. Nike yang sedang berada di pucuk popularitas harus menemui ajal dalam sebuah kecelakaan pada tahun 1995 lalu. Kerinduan seorang ibu pada anak pasti menjalari hatinya selama ini. Namun, kerinduan itu sedikit terobati ketika ia bertemu dengan Amel.

Advertisement

“Mamah ku rindu padamu…
Terimakasih @melamilia kerinduan yang telah membeku bertahun² lamanya kini mencair dengan kehadiranmu yang menjadi kebahagiaan bagi mamih di usia senjanya kini…,” tulis akun Instagram yang dibuat untuk mengenang sosok Nike Ardilla.

Dalam unggahan itu, Amel tampak memeluk erat Ningsih. Bahkan Ningsih dikabarkan sempat tak ingin melepaskan pelukan itu. Momen pertemuan mereka pun dibanjiri air mata. Ningsih terus menangis saat melihat Amel. Ia teringat sosok Nike yang telah lama meninggal. Suasana haru dan hangat makin menyelimuti pertemuan tatkala Amel menyuapi Ningsih.

Melihat pertemuan Amel dan ibu Nike Ardilla, warganet ikut meneteskan air mata. Momen haru itu sangat menyentuh hati

Advertisement

Rasa haru dalam pertemuan ibu Nike Ardilla dan Amel dirasakan pula oleh warganet. Melihat momen keduanya, warganet seolah bisa merasakan kerinduan yang ditumpahkan Ningsih. Bahkan genggaman erat Ningsih pada tangan Amel seperti menggambarkan perasaan seorang ibu yang melihat gadis yang mirip dengan putrinya. Saat berfoto bersama, tampak raut wajah bahagia Ningsih setelah bertemu dengan Amel.

“Foto ini seakan mengatakan, mah mungkin keke gak bisa menemui mamah, tapi dengan kemiripan mela dengan keke bisa mengobati rasa rindu mamah…😭,” tulis akun @aditam***.

“Ya allah terharu 🥺🥺🥺.” Akun @iamaugst*** ikut terharu.

“Ya Alloh ini kenapa ko tiba tiba aer mata netes sendiri si ngeliat foto ini😭,” komentar akun @_mhmd***.

“Gk sabar video fullnya😢😢😢 tuhan baik bgt nyiptain amel buat obatin kangen mamih dan para fans.” Seperti kata akun @sariol***, mel mungkin sengaja diciptakan Tuhan untuk mengobati rasa kangen Nining, ya.

“😭aq jg ikutan nangis min.” Siapa yang ikutn mewek kayak akun @dyanadas***

Hingga detik ini, video pertemuan itu masih dipenuhi komentar warganet. Beberapa warganet mengaku khawatir karena Amel mungkin membuat Ningsih kembali sedih. Namun, sisi baiknya Ningsing bisa melepaskan rasa rindu berkat Amel yang sangat mirip dengan Nike. Jadi, Ningsing merasa seperti bertemu kembali dengan sang putri. Setelah bertemu dengan keluarga Nike Ardilla, Amel juga dihubungi oleh Deddy Dores, produser yang pernah menggarap album “Seberkas Sinar” milik Nike.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE