Keluarga RAN Berduka! Ibunda Rayi RAN Meninggal Dunia, Selang 5 Hari Setelah Ayah Nino RAN Berpulang

Ibu Rayi RAN meninggal

Duka di tahun 2020 ternyata belum masih usai. Padahal sebentar tahun 2020 akan segera berlalu. Namun sayang, pandemi corona sampai saat ini masih belum membaik. Bahkan kematian publik figur maupun keluarganya pun masih santer terdengar.

Advertisement

Belum reda duka yang dilalui keluarga RAN, semalam Kamis (8/10) ibunda dari salah satu personel mereka, Rayi Putra Rahardjo dikabarkan meninggal dunia. Padahal belum genap seminggu, ayahanda Nino juga dikabarkan berpulang.

Kepergian ibunda Rayi, Rahayu Joesmintarti dikabarkan langsung melalui media sosial @ranforyourlife

— Stay strong @rayiputra26.

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAN (@ranforyourlife) pada

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang. Ibu Rahayu Joesmintarti tanggal 8 Oktober 2020 Pukul 22.45 WIB. Keluarga besar Bpk. Rudi Rahardjo”

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, tampak Rayi dan sang ayah tengah memandangi papan pengumuman bertuliskan berita duka. Kendati demikian sampai pihak keluarga Rayi belum mengonfirmasi penyebab kematian ibundanya. Bahkan di laman Instagram pun Rayi belum memberikan informasi terkait kematian ibundanya ini. Namun mengutip laman Kompas, rencanya setelah salat Jumat ini jenazah akan dimakamkan di di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kepergiaan ibunda Rayi sontak membuat para penggemar kaget. Pasalnya belum genap seminggu ayah Nino juga dikabarkan meninggal dunia

ayah Nino | Photo by Nino Kayam via www.instagram.com

Sebelum ibunda Rayi meninggal, ayah Nino almarhum Agung Setyawicaksono lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu malam, 3 Oktober lalu. Saat ini jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir bilangan Jakarta Selatan. Meski Nino tak secara gamblang menyebut penyebab kematian ayahnya, namun beberapa kerabat dekatnya yakni Rayi dan Asta, bahwa ayah Nino meninggal akibat penyakit kronis yang dideritanya.

Advertisement

“Yang kami tahu itu beliau sudah ada komplikasi bronkitis. Jadi untuk meninggalnya karena bronkitis,” mengutip laman Kompas.

Hingga saat ini kolom komentar RAN musik ramai dibanjiri ungkapan duka dari penggemar dan warganet lainnya. Mereka turut memberikan semangat pada personel RAN agar selalu kuat dan tabah.

Turut berduka cita untuk keluarga RAN. Semoga mendapatkan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa kuat dan tabah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE