Peringati 1000 Hari Meninggalnya Dylan Sahara, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah

Ifan Citra ziarah ke makan Dylan Sahara

Kadang kepergian seseorang yang kita sayang selalu membekas di hati kita yang terdalam. Namun hendaknya hal itu jangan dijadikan beban tapi menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Advertisement

Tentunya tidak mudah bagi Riefian Fajarsyah atau akarab disapa Ifan Seventeen untuk melupakan kejadian tsunami tiga tahun silam di Tanjung Lesung, Banten. Bencana alam ini telah merenggut rekan-rekan satu band dan juga istri tercintanya.

Mantan istri Ifan, yakni mendiang Dylan Sahara sudah 1.000 hari kembali ke sisi Tuhan. Untuk mengenang kepergian Dylan, Ifan mengajak istrinya yang sekarang yakni Citra Monica untuk berziarah ke makam. Seperti yang diketahui, Ifan telah menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021.

Ifan berziarah memperingati 1000 hari meninggalnya mendiang istri, Dylan Sahara ditemani Citra Monica

Advertisement

Ifan mengunggah foto makan Dylan Sahara pada hari Minggu 27 September 2021 di akun Instagramnya. Di foto itu ia terlihat bersama Citra dan juga keluarga besar lainnya. Mereka juga terlihat menghiasi makam Dylan dengan bunga.

“Alhamdulillah 1000 harian dengan makam yang udah cantik @dylan_sahara,” tulis vokalis Seventeen tersebut sebagai keterangan fotonya.

Acara ziarah diiringi doa yang tulus dan hangat bersama keluarga besar

Advertisement

Ifan dan Citra Monica berziarah ke makam Dylan sahara credit: instagram.com@ifanseventeen via: instagram.com

Saat berziarah mereka tentunya mengirimkan doa yang tulus dan juga hangat. Kedua pasangan itu mengirim doa untuk almarhumah Dylan Sahara yang meninggal dunia pada Desember 2018 silam. Pada saat itu Dylan meninggal saat menemani Ifan sang suami melakukan pekerjaannya yakni menjadi vokalis band.

“Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monica ❤️ Alfatihah,” tutup pemilik nama asli Riefian Fajarsyah tersebut.

Setahun meninggalnya mendiang istri, Ifan masih belum bisa move on. Ia masih mengharapkan sang istri masih hidup

Dilansir dari haibunda.com, pasca meninggalnya Dylan Sahara, Irfan mengaku masih memiliki rindu yang besar bahkan ia masih berharap istrinya masih hidup dan semua ini hanya mimpi.

“Aku enggak tahu lebay atau enggak. Masih ini, masih besar kangennya tuh, masih gede rasa nyarinya, ngarepnya tuh masih gede,” tutur Ifan.

Ia bahkan sempat berharap hidupnya seperti sinetron. “Kadang aku suka ngarep gini, coba ya tiba-tiba kayak di film-film, Dylan pulang ke rumah, ternyata yang dikubur kemarin bukan Dylan. Tapi Dylan diketemuin sama warga, lupa ingatan, diasuh sama warga, kayak sinetron, serius,” kata Ifan.

Kini Irfan sudah mulai bangkit dan hidup sebagai manusia yang lebih kuat. Ia telah move on dan menikah dengan Citra Monika. Pasca kehilangan memang berat SoHip, namun dunia masih akan terus berputar begitu juga hidup kita yang akan terus berlanjut.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE