Terlibat Kecelakaan Mobil yang Tewaskan Satu Orang, Im Seulong 2AM Dibela Warganet

Im Seulong 2AM kecelakaan

Biasanya para artis K-Pop didampingi manajer atau kru tim yang membantu pekerjaan mereka, termasuk dalam menyetir mobil. Tetapi ada kalanya mereka mengemudi sendirian. Harusnya nggak terjadi masalah selama menaati peraturan lalu lintas. Sayangnya, terkadang ada hal nggak terduga yang menyebabkan kecelakaan.

Advertisement

Itulah yang dialami Im Seulong, personel grup 2AM. Dia sedang terlibat kasus kecelakaan maut yang menelan korban. Seperti apakah kronologis kejadiannya dan bagaimana reaksi warganet? Berikut selengkapnya.

Im Seulong 2AM menabrak seorang pejalan kaki yang melanggar lalu lintas. Akibatnya, orang yang ditabrak meninggal dunia

Im Seulong kecelakaan via www.instagram.com

Dilansir dari Soompi, Im Seulong terlibat kecelakaan pada Sabtu (1/8) pukul 23.50 waktu setempat. Saat itu dia menyetir mobil dalam cuaca hujan di kawasan Eunpyeong, Seoul. Tiba-tiba Im Seulong menabrak seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan meskipun lampu lalu lintas untuk pejalan kaki masih merah. Korban dilarikan ke rumah sakit, tetapi pria itu meninggal nggak lama kemudian akibat lukanya.

Kecelakaan ini sedang diselidiki oleh kepolisian. Mereka telah mengonfirmasi bahwa korban memang menyeberang tanpa mematuhi aturan. Polisi juga menyelidiki apakah Im Seulong melanggar peraturan lalu lintas. Diketahui bahwa dia nggak mengemudi dalam keadaan mabuk, tetapi ada kemungkinan lain seperti melanggar kecepatan berkendara. Pihak kepolisian akan segera memberi pernyataan setelah investigasi lengkap.

Kecelakaan ini telah dikonfirmasi oleh agensi Im Seulong, Jellyfish Entertainment. Mereka juga meminta maaf pada keluarga korban

Im Seulong sempat shock via www.instagram.com

Pihak agensi menyatakan, Im Seulong langsung mengambil tindakan darurat saat kecelakaan. Sayangnya korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah itu, Im Seulong ditanyai oleh polisi sesuai protokol, lalu dipersilakan pulang. Dia mengalami shock akibat kecelakaan ini. Di sisi lain, Jellyfish Entertainment memahami bahwa keluarga korban juga terguncang. Maka mereka mengucapkan permintaan maaf dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Menanggapi kecelakaan yang menimpa Im Seulong, banyak penggemarnya yang membela dan menguatkan. Mereka juga menganggap sang idola nggak bersalah

Im Seulong mendapat dukungan via www.instagram.com

Pemberitaan tentang Im Seulong sempat membuat geger warga Korea Selatan. Banyak penggemar menganggapnya nggak bersalah karena korban melanggar aturan. Meskipun begitu, mereka tetap berbelasungkawa untuk korban. Para penggemar juga mengkhawatirkan kondisi mental Im Seulong dan berusaha menguatkannya. Berikut beberapa komentar mereka di situs Naver.

Advertisement

“Im Seulong nggak ‘menyebabkan’ kecelakaan mobil itu, dia menderita karenanya.”

“Ini pasti sangat traumatis bagi Im Seulong. Menyeberang jalan tanpa mengikuti aturan adalah masalah nyata.”

“Ini sama sekali bukan salahnya. Siapapun yang menyetir mobil pasti tahu kalau kita kesulitan melihat saat hujan di malam hari, gimana bisa melihat orang yang menyeberang jalan sambil melanggar aturan?”

Para penggemar K-Pop berharap agar masalah Im Seulong bisa segera selesai dengan baik. Seandainya dia memang dinyatakan nggak bersalah, semoga kecelakaan ini nggak merusak kariernya di dunia hiburan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE