Menikah akhir April lalu, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella langsung diberi kepercayaan untuk hamil anak pertama mereka kurang lebih satu bulan setelahnya. Awalnya sama-sama ngasih kode kalau Irish tengah hamil, keduanya pun mengunggah vlog di channel Youtube mereka di mana Irish memberi kejutan untuk Ammar tentang kehamilannya.

Kini, keduanya kembali memberikan kejutan untuk publik. Melalui vlog terbaru mereka, Ammar dan Irish mengumumkan kalau mereka tengah hamil anak kembar.

Saat mengecek kandungan ke dokter, keduanya dikejutkan dengan hasil USG yang memperlihatkan dua janin

hasil USG Irish via www.youtube.com

Advertisement

Hari ini (29/6) Ammar dan Irish mengunggah vlog terbaru mereka yang berjudul “Dapat Kado yang Ga Ternilai Harganya”. Dalam vlog tersebut terlihat keduanya mengunjungi dokter untuk mengecek kandungan Irish. Ketika dilakukan USG, terlihat ada dua kantong janin yang muncul. Dokter pun mengatakan kalau Irish tengah hamil anak kembar. Baik Ammar maupun Irish merasa kaget dan terharu karena mereka dipercayakan anak kembar di kehamilan pertama ini.

Hal ini menjadi jawaban atas pertanyaan warganet yang menilai perut Irish sudah besar untuk golongan hamil satu bulan

sempat dibilang hamil duluan via www.instagram.com

Di saat mengumumkan kehamilannya bulan lalu, Irish sempat mendapatkan pertanyaan atau komentar nggak enak dari warganet. Pasalnya, saat mengumumkan kehamilannya itu, perut Irish terlihat udah besar. Nggak sedikit yang bilang kalau Irish hamil duluan sebelum mereka menikah. Bahkan ada yang mengatakan kalau Irish dinikahi karena telah hamil. Ternyata tuduhan tersebut berhasil dibantah oleh Irish dengan menjawab alasan mengapa perutnya terlihat besar: ia tengah hamil anak kembar.

Ucapan selamat dan doa pun mengaliri kolom komentar vlog ataupun Instagram mereka. Publik mendoakan agar Irish sehat selalu sampai proses persalinan nanti. Sekali lagi selamat untuk Ammar dan Irish!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya