Perut Irish Bella Terlihat Lebih Berisi, Ia Beri Kode Soal Kehamilan. Calon Ponakan Online!

Irish Bella dikabarkan hamil

Resmi menikah satu bulan lalu (28/4), pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan baru. Keduanya sempat berbulan madu di Lombok selama beberapa hari setelah resepsi pernikahan berlangsung.

Advertisement

Bahkan Ammar dan Irish nggak segan-segan memperlihatkan keromantisan mereka sebagai pasangan suami istri.

Baru-baru ini, Irish dan Ammar membuat penasaran publik dengan kode yang mereka berikan di media sosial masing-masing. Banyak yang meyakini kalau Irish tengah berbadan dua.

Irish Bella memberi kode kehamilannya dengan cara mengunggah foto bangau putih yang sedang membawa bayi

kode hamil via www.instagram.com

Pernah mendengar dongeng tentang bangau pengantar bayi? Di luar negeri, khususnya Belanda dan Eropa Utara, dongeng ini masih sering diperdengarkan. Bangau putih yang terbang membawa bayi yang ditaruh di dalam kain gendongan tersebut melambangkan kehamilan. Sosok bangau putih ini dianggap sebagai lambang pembawa anggota baru dalam keluarga.

Advertisement

Dongeng ini juga pernah diangkat menjadi film bejudul “Storks“. Hal inilah yang sepertinya ingin ditunjukkan oleh Irish. Beberapa hari lalu, ia sempat mengunggah fotonya saat duduk di bagasi mobil. Dan nggak sedikit warganet yang menganggap bahwa sekarang perut Irish sekarang udah berisi.

Mereka pun mendoakan agar istri Ammar tersebut segera hamil.

Bukan hanya Irish, Ammar pun juga mengunggah foto yang serupa di mana seekor bangau membawa “paket” berisi bayi

baby on board via www.instagram.com

Advertisement

Bukan hanya Irish, Ammar pun juga mengunggah kode yang serupa. Dalam postingan tersebut terlihat seekor bangau putih mengantarkan “paket” yang berisi bayi. Sang bangau terlihat meminta tanda tangan kepada orang yang akan menerima paket tersebut. Keduanya memang hanya memberikan kode. Tapi warganet seakan udah paham bahwa ini adalah kabar bahagia dari keduanya.

Postingan Irish dan Ammar pun dibanjiri ucapan selamat dan doa, termasuk dari kalangan selebritas. Mereka mendoakan agar Irish dan calon bayinya selalu sehat sampai proses persalinan.

Pengumuman ini akan ditayangkan oleh Irish melalui akun channel Youtubenya siang ini. Kira-kira benea nggak ya kejutan tersebut adalah kehamilan Irish? Kita tunggu aja, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE