Sang Istri Meninggal Dunia, Striker Bali United Ilija Spasojevic Banjir Ucapan Duka

Istri Spasojevic meninggal

Kabar duka datang dari dunia persepakbolaan Tanah Air. Istri striker Bali United, Ilija Spasojevic, dikabarkan meninggal dunia kemarin (20/11) di Bali. Nuzliah Ramdhani Arief atau lebih dikenal dengan Lelhy Spasojevic tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Advertisement

Kehilangan yang mendalam tentu aja dirasakan oleh Spaso. Bahkan, para penggemar dan juga rekan-rekannya di dunia sepak bola juga turut berduka atas kepergian ibu dua anak tersebut.

Lelhy meninggal dunia di rumah sakit Siloam Bali karena penyakit infeksi paru-paru yang dideritanya

dimakamkan di Jakarta via sport.detik.com

Lelhy diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Siloam Bali pada Rabu (20/11) dinihari WITA. Ia meninggal akibat infeksi paru-paru yang dideritanya. Jenazah istri Spaso tersebut kemudian diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada malam harinya. Kepergian sang istri tentu aja meninggalkan duka mendalam bagi Spaso. Ia turut menyalatkan istrinya dan mengantarkan Lelhy ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Ungkapan duka pun mengalir untuk Spaso. Para penggemar dan juga rekan-rekannya di dunia persepakbolaan turut berduka atas kepergian Lelhy. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar akun Instagram Spaso.

Advertisement

Dari pernikahannya dengan Lelhy, Spaso dikaruniai dua orang anak yang masih kecil

meninggalkan dua anak via www.instagram.com

Pernikahan Spaso dengan wanita berdarah Bugis tersebut dikaruniai dua orang anak yang masih kecil. Putra pertamanya, Dragan Spasojevic diketahui berusia sekitar 4 tahunan. Sedangkan putrinya, Irina Spasojevic, kini berusia sekitar dua tahun.

Selain dikenal sebagai pegiat kecantikan, Lelhy diketahui juga memiliki sebuah brand sandal yang bernama Ajena. Wanita berusia 34 tahun itu merintis usahanya di Bali.

Selamat jalan, Lelhy Spasojevic. Semoga diterima di sisi-Nya yang layak. Dan semoga Spaso dan anak-anak bisa diberikan ketabahan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE