Bagi-Bagi Sembako Saat Ramadan, Ivan Gunawan Kesal Saat Tahu Karyawannya Nggak Ngambil Jatah

Ivan Gunawan bagi sembako

Ivan Gunawan adalah salah satu artis papan atas yang berpenghasilan tinggi. Nggak mengherankan kalau Ivan Gunawan jadi artis yang sering berbagi rezeki terhadap sesama. Setiap bulan Ramadan, Ivan Gunawan bahkan secara rutin membagikan sembako bagi para pegawainya.

Advertisement

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Ivan Gunawan terlihat sering membagikan momen saat dirinya membagikan sembako terhadap para pegawainya. Namun baru-baru ini, Ivan Gunawan marah besar pada pegawainya perihal sumbangan sembako ini.

Ivan Gunawan memarahi karyawannya yang nggak mengambil paket sembako yang selalu ia bagikan di bulan Ramadan

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memiliki hubungan unik yang saling melengkapi. Baru-baru ini, Ivan mengajak Deddy untuk datang ke tempat usahanya dan menemaninya membagikan sembako rutin pada para pegawainya. Bukannya berjalan lancar, Ivan justu terlihat marah-marah pada pegawainya.

Kemarahan Ivan dipicu karena ia melihat sejumlah sembako yang masih menumpuk dan nggak kunjung diambil oleh para pegawainya. Nggak perlu waktu lama, Ivan langsung menghubungi salah satu karyawan yang bekerja di tempat usahanya. “Kenapa sembako nggak diambil kemarin dari hari Jumat?” tanya Ivan Gunawan. Mendapati bosnya bertanya dengan nada marah sang karyawan terdengar terbata-bata dan menjelaskan duduk perkara yang dipermasalahkan.

Advertisement

Ivan Gunawan marah karena merasa usaha dan pengorbanannya nggak dihargai. Ia bahkan mengancam akan berhenti membagikan sembako pada para karyawannya

Ivan Gunawan marah/Credit: YouTube via www.youtube.com

Mendengar bosnya marah, karyawan Ivan Gunawan coba menjelaskan dengan baik-baik. Menurut sang karyawan, sembako biasanya diantarkan bukan diambil sendirian. Mendengar jawaban tersebut, desainer kondang tersebut semakin cemberut dan memarahi karyawannya karena nggak memiliki inisiatif sama sekali. “Ya kalau Pak Hendra nggak ada, kenapa nggak inisiatif,” ujar Igun.

Melihat paket sembakonya yang nggak diambil tersebut, Igun juga merasa usahanya nggak dihargai. Sikap para karyawannya tersebut membuatnya kecewa. Igun bahkan mengancam akan menghentikan paket sembako yang selama ini ia bagikan ke seluruh pegawainya. Pada Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan mencoba menjelaskan duduk perkara dan asal kemarahan yang ia limpahkan. Terakhir, Ivan Gunawan berharap kejadian ini bisa dijadikan pelajaran untuk ke depannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE